Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Jualan Online Di Wa Untuk Pemula

Tips Jualan Online Di Wa Untuk Pemula


Di masa pandemi seperti ini bnyak sekali orang yang susah buat carii pekerjaan alhasil banyak yang memanfaatkan hp merekaa buat bisa menghasilkan pundi pundi rupiah seperti jualan online. 


bagi anda yang baru ingin belajar ke dalam 

dunia bisnis online,entah apakah anda memiliki pengalaman bisnis sendiri sebelumnya atau tidak,di sini saya akan membahas tips jualan online untuk pemula Semoga bisa membantu anda.


Tips-tips yang akan saya jelaskan di bawah ini  sangatlah penting untuk anda yang ingin memulai jualan online dan juga coba praktekkan pada bisnis online anda sendiri di rumah,dikarenakan akan sangat berguna di masa-masa pandemi seperti ini.


6 Tips Jualan online Di Wa Untuk Pemula 



 1.Jangan pernah malu jualan online

 


Bnyak sekali anak mudaa yang belum pernah jualan online itu malu buat  posting2 barang yang mereka jual alhasil kitaa bakal susah buat mulai usaha online jadi kitaa gak boleh malu iya buat jualan online di status wa 



2.Jangan Pesimis  


Dalam jualan online kita tidak boleh pesimis karna pesimis hanya mematikan semangat kita untuk meraih segala impian termasuk untuk sukses dalam bisnis jualan online jangan pernah takut untuk mencoba.Anda harus tetap semangat.!!!



3.Cari barang yang banyak diminati orang



Kitaa harus carii barang-barang yang diminati bnyak orang agar jualan kita banyak di carii pembeli & pastinya bakal laris iya jadi kita lebih mudah untuk menjual/memasarkan produk dan tentunya barang yang kita jual akan laris manis. 



4.Jangan stok barang dulu

 


Karna tren pasar itu berubah ubah iya sebaiknya kita sebagai pemula jangan dulu berani stok barang buat memininalisir kerugian.Karna jika anda stok barang anda bisa mengalami kerugian karna tren pasaran itu slalu ber ubah-ubah. 



5.dropship aja dulu 



Apa itu dropship.?Dropship itu adalah jualain  barang milik orang laen tanpa harus kita stok barang.Tapi sebelum kita jual kita harus mengambil keuntungan terlebih dahulu sebagai contoh kitaa mau jual parfum laundri kita ambil dengan harga 10 ribu kita jual dengan harga 20 ribu jadi kita udah dapat keuntungan 10 ribu 



6.Tentukan harga 



Dalam menentukan harga jual kita jangan patok hargaa yang tinggi iya.Apa lagi lebih tinggi dari pada harga pasaran  baiknya lebih rendah dari padaa harga pasaran  



Demikian tips jualan online di wa untuk pemula  semoga artikel yang saya bahas sangat membantu anda semua.semoga Berhasil. 

Posting Komentar untuk "Tips Jualan Online Di Wa Untuk Pemula"

Iklan Bawah Artikel