Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Meningkatkan Traffic Blog

5 Cara Meningkatkan Traffic Blog


Cari tahu cara meningkatkan traffic ke blog Anda dengan 5 teknik sederhana untuk dipelajari dan mulai lihat penjualan yang telah lama di tunggu 

tunggu itu.Anda bisa pelajari di sini tentang cara bagaimana meningkatkan traffic ke blog anda. 


blog agar meningkatkan traffic anda dengan meningkatkan kualitas artikel,seo,agar dapat muncul di pencarian Google paling atas atau 

yang di sebut page one dengan kata gaulnya. 

Jada agar blog anda banyak traffic anda harus merawat blog dengan baik. 


Blog adalah cara yang sangat populer 

untuk mempromosikan produk atau layanan 

Anda. Mereka mudah dipasang,mudah dikelola, 

dan mudah diperbarui. Dan mesin pencari juga menyukainya. Tapi apa itu blog tanpa traffic? Berikut adalah lima cara cepat untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda dan 

mulai melihat penjualan besar itu.


1.Bangun daftar layanan blog untuk di-ping ada banyak layanan blog yang bisa anda ping. 


Ini berarti Anda memberi tahu layanan ini,bahwa Anda telah memperbarui blog Anda.Layanan ini kemudian membuat daftar posting baru Anda dan Anda mendapatkan lalu lintas dari mereka. Saya telah membuat daftar 50+ layanan blog yang dapat Anda ping di situs saya. Daftar ini juga tersedia jika Anda mencari di google atau mesin pencari lainnya. Itu seharusnya cukup untuk memberikan dorongan awal pada lalu lintas Anda.


2.Tambahkan tombol untuk pembaca berita populer


Apa artinya ini? Ada situs seperti yahoo atau google atau bloglines dll, yang memiliki area anggota di mana Anda dapat memilih situs dengan RSS feed untuk mengambil update terbaru dari blog yang berbeda. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan update terbaru dari katakanlah 50 blog terdaftar dalam satu halaman. Saya memiliki daftar halaman populer ini di situs web saya ditambah tombol yang menaut ke halaman tersebut. Pengguna kemudian dapat dengan mudah menambahkan blog saya ke area anggota pembaca berita mereka.


3. Perbarui peraturan konten Anda


Mesin pencari dan layanan blog menyukai pembaruan rutin. Kemungkinan besar Anda akan mendapatkan lalu lintas bertarget dari mesin pencari jika Anda memposting secara teratur. 

Itu berarti Anda harus membuat posting baru ke blog Anda setidaknya sekali sehari. Tetapi berhati-hatilah. Terlalu banyak pembaruan per 

hari dapat merusak posisi dan klik mesin pencari Anda. Apa yang terlalu banyak? 10 atau lebih.


4. Posting di forum


Posting di forum, tetapi jangan mengirim spam. Posting sesuatu yang segar dan menarik dan letakkan link ke blog Anda di tanda tangan Anda. Jangan hanya memposting di forum mana pun. Misalnya jika Anda menjual CD, posting di forum yang membahas tentang musik dan CD. Jangan memposting di forum mobil jika Anda menjual furnitur. Dengan memposting di forum Anda akan mendapatkan link satu arah yang bagus untuk posisi mesin pencari di mesin pencari seperti google atau msn atau yahoo.


5. Kirimkan ke blog mesin pencari


Ada banyak sekali mesin pencari yang tersedia, yang hanya mencantumkan blog. Hanya google untuk mesin pencari blog dan Anda harus menemukan setidaknya 20 di antaranya. Mesin pencari blog ini akan membantu Anda dengan traffic bertarget. Pastikan untuk menulis judul yang bagus dan deskripsi yang bagus untuk blog Anda, sehingga orang akan dengan mudah menemukannya dan mengklik link Anda.


Ikuti 5 langkah ini dan Anda akan mulai melihat banyak traffic ke blog Anda.Dan penjualan yang ditunggu-tunggu akan mulai berdatangan. Dan jangan lupa untuk memperbarui blog Anda dengan konten baru yang tidak terpakai yang Anda tulis sendiri.


Posting Komentar untuk " 5 Cara Meningkatkan Traffic Blog "

Iklan Bawah Artikel