Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjual Pakaian Secara Online

Cara Menjual Pakaian Secara Online


Penting untuk memilih pasar yang tepat 

dan mengatur panggung untuk foto Anda.

Menjual pakaian secara online adalah cara 

mudah untuk menghasilkan uang - jika Anda memiliki pembeli, harap baca tip berikut sebelum menjual tas Coach atau gaun J.



1.Crew untuk membantu Anda menghasilkan uang sebanyak-banyaknya. 


Ada lebih dari selusin situs web yang menjual pakaian, termasuk Craigslist dan grup penjualan garasi di Facebook, dan situs konsinyasi seperti Poshmark, ThredUP,dan TheRealReal. Setiap situs melayani pasar yang sedikit berbeda. Misalnya, RealReal mengkhususkan diri pada barang-barang mewah seperti Prada, Gucci, Chanel, dan Burberry,sementara ThredUP mengambil alih segalanya mulai dari Old Navy hingga Kate Spade New York.Juru bicara ThredUP Samantha Blumenthal (Samantha Blumenthal) mengatakan. Dia berkata:"Old Navy sangat populer di situs kami, tetapi, sejujurnya, Anda tidak akan mendapatkan terlalu banyak. Namun, Lulemon dan Nike" menjauh dari rak digital.dan menjual barang yang bagus.



2. Refresh barang 


Pakaian yang kotor dan kusut tidak dijual

jadi cuci atau keringkan barang sebelum dipasarkan.Poles perangkat keras pada sepatu dan tas dan hilangkan goresan.Jacob berkata: “Perlakukan seperti kamu memberikannya kepada sahabatmu.“Kamu ingin dia menerimanya dengan syarat terbaik.”Juga, berhati-hatilah saat berkemas. Ia mengatakan untuk melipat pakaian dengan rapi dan menjauhkan dompet kulit dari stiletto, jika tidak, tas kulit akan mudah rusak selama pengangkutan.



3. Ambil foto yang jelas 


Gambar berkualitas tinggi dapat membantu 

item Anda menonjol di lautan foto iPhone dengan cahaya redup. Namun,Anda tidak memerlukan galeri foto untuk memindahkan barang.Anda hanya perlu menyalakan lampunya. Kutipan menarik:Gambar berkualitas tinggi membantu item Anda menonjol dalam foto iPhone yang redup.Phil Azzi, seorang web developer, berkata:Letakkan pakaian Anda pada permukaan yang rata dan arahkan cahaya lain pada sudut yang berbeda untuk menghilangkan bayangan atau kusam.Ia juga membuka toko online yang menjual gelang, syal dan aksesoris lainnya. Tidak ada permukaan datar? Seprai atau selimut berwarna solid dapat digunakan di tempat yang sempit. Beberapa situs konsinyasi akan mengambil gambar dan memberi Anda deskripsi; yang perlu Anda lakukan hanyalah mengirimkan barang Anda. Situs-situs ini juga biasanya menangani masalah harga, jadi Anda tidak banyak bicara tentang nilai produk.



4. Tulis deskripsi yang jujur ​​dan beri tahu calon pembeli


Semua informasi yang perlu mereka ketahui tentang barang yang Anda jual.Berikan detail dasar tentang ukuran, merek dan kondisi,serta detail yang lebih halus. Apakah jeans rendah di pinggul? Apakah kainnya berat atau elastis? Sertakan detail ini dalam deskripsi produk Anda. Item yang sangat Anda sukai mungkin memiliki goresan atau goresan.Menunjukkan setiap cacat terlebih dahulu akan menjaga reputasi dan peringkat penjual Anda, yang merupakan segalanya di beberapa lingkaran konsinyasi.Jeans tersebut terjual dalam waktu seminggu dengan harga yang diminta penuh.dia mengambil ulang fotonya menggunakan cahaya alami dan menambahkan kolase foto detail untuk memamerkan karakter pakaian tersebut.



5. Harga jual pakaian 


Pembeli konsinyasi sedang mencari penawaran, jadi tolong berikan ini sebanyak mungkin. KarisRenee mengatakan dia telah menjual pakaian, perhiasan dan aksesoris di Poshmark selama lima tahun.Melakukan beberapa riset kompetitif akan membantu Anda menemukan poin yang baik ketika menentukan harga barang Anda - tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah.Dia berkata: "Saya melakukan pencarian cepat di Google untuk melihat apakah saya dapat menemukan produk untuk dijual secara online." "Jika masih ada di toko, maka tidak masuk akal bagi seseorang untuk membelinya dari saya pada saat yang sama. price. "Jika produk Anda tidak bergerak, coba turunkan harganya. Renee merekomendasikan pengurangan $ 5 barang di setiap bulan yang tidak terjual. Belum siap memberi label pada produk Anda? Ubah foto 

dan deskripsi Anda. Renee mendaftarkan jeans seharga $ 100-benar-benar kurang laku-dan mereka tetap berada di toko Poshmark-nya selama beberapa bulan. dan sebagainya,dia mengambil ulang fotonya menggunakan cahaya alami dan menambahkan kolase foto detail untuk memamerkan karakter pakaian tersebut.

Jeans tersebut terjual dalam waktu seminggu dengan harga yang diminta penuh.




Posting Komentar untuk "Cara Menjual Pakaian Secara Online"

Iklan Bawah Artikel