Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Dapur

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Dapur


Ternyata menghilangkan bekas jerawat tidak membutuhkan perawatan yang mahal.Anda juga bisa menggunakan beberapa bahan dapur yang murah untuk mendapatkan wajah yang mulus kembali bebas bekas jerawat. 


Anda hanya perlu memastikan bahwa semua bahan berikut ada di dapur,lalu pilih salah satu cara penggunaan yang paling mudah.Berikut ini adalah daftar bahan dapur yang efektif menghilangkan bekas jerawat dan membuat 

wajah Anda bersinar dan kembali mulus. 





Bahan Dapur yang Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat dan Bikin Wajah Mulus




1.Kunyit


Bahan dapur berwarna kuning ini merupakan bahan obat organik dan tertua dengan sifat anti inflamasi.Tambahkan 1 sendok teh kunyit ke 1 sendok teh jus lemon.Oleskan campuran tersebut ke bekas jerawat sebagai masker.Biarkan selama 30 menit lalu bersihkan



2.Madu & kayu manis


Campur segera madu dan kayu manis untuk mendapatkan wajah yang segar dan berseri. Keduanya dapat melawan bakteri dan mengurangi peradangan,yang merupakan dua faktor pemicu munculnya jerawat.Bekas jerawat juga bisa hilang dengan pemakaian rutin.



3.Lemon


Lemon kaya akan vitamin C,yang membantu menghilangkan dan mencerahkan bekas luka. Tuang jus lemon ke dalam mangkuk kecil dan oleskan ke bekas jerawat dengan bola kapas atau jari tangan.Biarkan selama 10-15 menit,lalu bilas dengan air hangat.Pastikan tangan Anda bersih dan selalu gunakan lemon segar.



4.Lidah buaya


Lidah buaya adalah agen antibakteri yang mencegah infeksi kulit.Kandungannya dapat meredakan luka pada kulit dan wajah tanpa menimbulkan bekas.Menerapkan lidah buaya adalah cara efektif untuk menghilangkan bekas jerawat secara efektif.



5.Minyak kelapa


Bahan dapur ini memiliki efek antibakteri dan antiradang dan efektif dapat mengobati segala jenis kondisi kulit,termasuk menghilangkan bekas jerawat.Oleskan minyak kelapa ke area bekas jerawat di wajah dan biarkan semalaman untuk hasil terbaik.


Gunakan ramuan dapur yang tertera di atas untuk mendapatkan wajah yang segar,berkilau,mulus tanpa meninggalkan bekas jerawat.Selamat mencoba dan dapatkan wajah yang lebih cantik.


Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Dapur"

Iklan Bawah Artikel