Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Pemasaran Internet

Strategi Pemasaran Internet

Periklanan adalah ilmu yang sangat tepat.Ia menemukan basisnya di berbagai bidang termasuk copywriting, psikologi dan bahkan matematika. Dalam beberapa dekade terakhir, kami telah mengamati keindahan periklanan yang lambat namun stabil.


Bagi pakar pemasaran,ini bisa berhasil.Untuk pengiklan yang kurang paham,ini adalah perangkap besar yang mengalihkan perhatian 

dari aspek yang jauh lebih penting dari proposisi penjualan yang sukses. Periklanan yang salah merugikan pembuatnya miliaran dolar setahun, dan hampir semua orang bersalah karenanya, bahkan perusahaan besar.


Anda akan melihat banyak pakar pemasaran internet saat ini merekomendasikan volume yang berusia beberapa dekade. Ada alasan bagus untuk ini. Banyak dari volume tersebut ditulis oleh pemasar langsung yang melakukan pengiriman sangat mahal.


Iklan ini harus memberikan hasil yang optimal atau malah merugikan. Sisi baiknya adalah bahwa hasil dapat diukur dan dipecah menjadi tingkat yang sangat tepat. Faktanya, fluktuasi yang sangat kecil dalam angka-angka ini memisahkan kesuksesan dan kegagalan.


Pertama dan terpenting adalah kata-kata tertulis. Tidak ada yang menggantikan judul yang menawan dan teks iklan yang solid. Untuk berita utama, tujuannya adalah untuk menarik perhatian dan memenuhi syarat.Prospek harus segera mengetahui bahwa iklan ditujukan kepada mereka dan mereka juga harus ditarik ke salinan utama. Salinan iklan harus sebanyak yang diperlukan untuk menceritakan keseluruhan cerita,atau seberapa banyak cerita yang dibutuhkan untuk mengarahkan pada tindakan yang Anda minta.


Berikut empat kesalahan terbesar yang dapat Anda lakukan dalam beriklan.


1) Cantik bukan berjualan. Ini sangat mematikan. Anda tidak perlu terkesan dengan desain Anda, Anda perlu melakukan penjualan, dan kata-kata laku.


2) Tidak mengikuti rumus. Rumus ada karena berfungsi. Gunakan mereka.


3) Lupa, bahkan untuk sesaat, berkonsentrasi pada MDA Anda, Tindakan Paling Diinginkan.


4) Tidak menguji model yang berbeda.Ini adalah salah satu kekurangan paling menyakitkan dari banyak pemasar.Mereka mencoba iklan dan jika tidak menguntungkan untuk pertama kalinya, mereka membatalkannya sama sekali.Jika menguntungkan, mereka terus menjalankannya.Di sini, biasanya ada banyak ruang untuk perbaikan. Fluktuasi penjualan order 500 hingga 800% tidak jarang  


Iklan hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, dengan biaya berbeda yang terkait dengannya. Lakukan riset, beli, dan baca buku-buku seperti David Ogilvy dan ikuti rumus yang ditujukan untuk pengiriman langsung. Hasil yang Anda peroleh jauh lebih besar daripada upaya apa pun yang Anda keluarkan atau uang yang Anda investasikan.

Posting Komentar untuk "Strategi Pemasaran Internet"

Iklan Bawah Artikel