Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegemaran periklanan baru yang paling populer di Internet Pixel Ads

Kegemaran periklanan baru yang paling populer di Internet Pixel Ads


Setiap situs web membutuhkan lalu lintas untuk menghasilkan bisnis.Tanpa lalu lintas, produk Anda tidak akan pernah dilihat oleh masyarakat umum dan Bisnis Internet Anda pasti gagal.

iklan gratis, promosi situs, pembuatan lalu lintas



Saya menghasilkan lalu lintas ke situs web saya melalui saluran tradisional seperti menulis artikel, mengirimkan ke direktori, pertukaran tautan, Mesin Pencari, dll. Saya juga telah menambah lalu lintas ini melalui metode periklanan berbayar seperti Bayar per Klik (PPC), penyertaan berbayar, dan spanduk rotasi untuk beberapa nama.


Saya ingat beberapa tahun yang lalu ketika saya dapat menargetkan kata kunci dengan lalu lintas tinggi melalui mesin pencari Bayar per Klik untuk 0,01 sen klik. Wow! Itu adalah hari-hari. Sekarang, Anda beruntung mendapatkan kata kunci yang sama dengan harga kurang dari $ 1,00 per klik.


Meskipun beberapa metode periklanan ini menghasilkan lalu lintas yang layak, sebagian besar menjadi terlalu jenuh dengan pengiklan, yang secara otomatis menaikkan harga dan menurunkan efektivitas.


Baru-baru ini, saya menemukan metode periklanan lain yang terjangkau (dan terkadang gratis) yang sangat efektif. Faktanya, saya melihat situs-situs ini peringkat Alexa melesat dari 800.000 menjadi 1.000 dalam waktu kurang dari satu bulan. Tren naik pada grafik Alexa tidak diragukan lagi mencengangkan.


Jenis periklanan baru ini disebut Pixel Advertising. Kunjungi salah satu situs piksel ini dan Anda akan melihat banyak kotak kecil. Setiap kotak biasanya berukuran 10 x 10 piksel. Biaya menyewa kotak ini berkisar dari $ 5,00 per kotak hingga $ 25,00 per kotak, dan beberapa di antaranya sebenarnya gratis. Cukup pilih jumlah kotak yang Anda inginkan dan unggah gambar Anda.


Bagian terbaik dari ini adalah gambar Anda akan tetap ada di situs itu hingga 10 TAHUN!


Permintaan untuk jenis pemaparan iklan ini sangat diminati dan situs-situs ini bermunculan di seluruh Internet. Saran saya adalah menemukan salah satu situs ini yang baru saja memulai dan menawarkan kotak piksel gratis atau berbiaya rendah.


Dapatkan gambar Anda di situs-situs ini dan duduk dan tunggu kira-kira sebulan agar lalu lintas berjalan lancar. Saat lalu lintas melonjak, tempat gratis tidak akan tersedia lagi dan biaya kotak piksel akan meningkat.


Anda tidak akan kehilangan apa pun dan benar-benar mendapatkan segalanya. Jenis iklan ini pasti akan menjadi terlalu jenuh dan kurang efektif dari waktu ke waktu, tetapi saat ini, ini adalah metode periklanan termurah yang paling efektif di Internet saat ini.

Posting Komentar untuk "Kegemaran periklanan baru yang paling populer di Internet Pixel Ads"

Iklan Bawah Artikel