Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Dan Kekurangan Hp Oppo

Kelebihan Dan Kekurangan Hp Oppo
Nah, berjumpa lagi dengan admin. Kali ini admin akakn membahas kelebihan hp oppo mulai dari hp oppo yang sudah tidak kita kenal lagi sampai hp oppo terbaru oppo reno 4. Oppo ialah salah satu smarphone atau hp yang sangat berkualitas tentnunya di Indonesia yang mana banyak sekali peminat dari handphone (hp) oppo ini.

Mengapa kebanyakan peminat dari hp oppo perempuan? Sebab oppo menawarkan beberapa kualitas tentutnya yang bisa menarik costumer(perempuan) dengan camera selfie tentunya. Maka dari itu admin disini akan membahas kelebihan sekaligus kekurangna hp oppo.


Mau tahu ya apa saja kelebihan hp oppo dan kekurangannya? Siak di bawah ini,

Kelebihan ho oppo

Apa saja she keleihan hp oppo? Yak disini kita mula dari kelebihan hp oppo dari segi selfie nya


1.Kamera selfie yang good (bagus)

Nah ini adalah salah satu kualitas yang paling menonjol dari hp oppo di bandigkan dengan merek hp yang lain, sepereti xioami, Samsung, asus, iphone, Lenovo redmi dan masih banyak yang lainnya.
Dengan kamera selfie yang mempuni tenttunya hingga membuat pelanggan yang ada di Indonesia tertarik dengan hp oppo.

Apalagi seorang perempuan dengan dominannya kegiatan selfie sehingga banyak peminat dari hp oppo ini ialah seorang perempuan.

2.Fash charging

Nah, selanjutnya kelebihan dari hp oppo ialah dengan kecepatan chargingnya (pengisian daya baterai). Siapa yang tak suka dengan kelebihan yang satu ini? Tentunya semua pengguna smartphone(hp) suka sekali terhadap kelebihan dari beberapa hp di Indonesia.
Namun pada kelebihan ini hp oppo unggul dalam kelebihan fash charging (pengisian daya) sebab hp oppo cepar sekali dalam pengisian daya.

Maka dari itu banyak peminat dari hp oppo ini selain dari segi selfienya juga fash chargingnya luas biasa.

3.Design manarik

Nah, selain dari segi kualitas selfie dan fash charging hp oppo juga mempunyai kelebihan yang sangat-sangat menarik di bandingkan dengan merek hp yang lain. Dengna design yang menarik hp oppo sangat unggul tentunya.

Mulai dari hp body hp sampai peletakan camera hp oppo ini. Siapa yang tidak suka dengna design yang menarik dari setiap hp yang ada? Tentunya selain memilih kualitas dari hp seseorang juga melihat dari design hp tersebut.
Maka dari itu hp oppo sangatlah berkualitas dari segi design yang kekinian admin katakan dan body yang keren.

Hp oppo di produksi sesuai dengan peminat costumer

Nah, kelebihan dari hp oppo selanjutnya selain dari segi designnya juga masuk ke dalam kategori peminat (kesukaan) warna dari pelanggan.
Hp oppo bermacam-macam warna sehingga peminat dari hp oppo tersebut sangatlah banyak. Banyak warna tentunya yang ada di smartphone (hp) oppo ini, mulai dari warna merah, gold, hitam dan masih banyak yang lainnya membuat hp oppo ini sangat sangat kreatif (pemiliknya) hingga membuat costumer menggelengkan kepada dengan banyak varian warna.

Nah, itu saja kelebihan dari hp oppo dan masih banyak yang lainnya yang admn tidak bisa berikan secara detail.
Nah, setelah kita membahas kelebihan dari hp oppo waktunya sekarang kita membahas sedikit mengenai kekurangan hp oppo.

Apa saja she kekurangna hp oppo? Simak di bahah ini ya


1.Kekurangan hp oppo

Ada beberapa kekurangan hp oppo yang menurut admin sangatah berefek keras hingga saat ini. Berikut beberapa kekurangan hp oppo

2.Harga yang mahal

Nah, ini adalah salah satu kekurangan dari hp oppo. Jika di bangingkan dengan merek yang lain hp oppo cendrung mahal di bandingkan dengan merek hp yang lain. Walaupun kapasitas ram yang dimiliki sama dengna merek hp yang lain namun hp oppo sangatlah mahal dalam marketingnya.

Mungkin karena kualitas di dalmnya sehingga membuat hp oppo ini dalam segi marketingnya sangat luas biasa.

3.ColorOS membuat hp oppo lemot

Nah, selanjutnya ialah colorOS dari hp tersebut. ColorOS dari hp oppo ini sangatlah bagus akan tetepai ketika di pakai sangat membuat hp menjadi lemot dan berat sehingga banyak pula pengguna yang merasa kesal mungkin.

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekurang dair hp oppo dan salam admin

Posting Komentar untuk "Kelebihan Dan Kekurangan Hp Oppo"

Iklan Bawah Artikel