Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√Cara Meningkatkan Cpc Adsense Blogger

Cara Meningkatkan Cpc Adsense Blogger

Para Blogger banyak sekali menanyakan bagaimana cara meningkatkan cpc adsense ko cpc saya kecil?Banyak sekali para blogger menayakan hal itu.Nah,bagaimana Cara Meningkatkan Cpc Adsense Untuk Blogger di sini kita akan bahas tuntas kenapa Cpc adsense rendah dan bagaimana Cara Meningkatkannya.

Ada banyak faktor kenapa cpc adsense rendah.Yang harus anda ketahui kenapa cpc adsense rendah.Konten copy pastel,Isi artikel sedikit kata,banyak isi iklan,konten sedikit bermanfaat,sering bw sesama teman atau sering share-share link ke medsos,itu semua akan memperburuk blog anda dan juga beresiko pada Cpc Adsense anda jadi rendah dan susah meningkat.

Bagai Mana Cara Meningkatkan Cpc Adsense Untuk Blog


Artikel Original

Buatlah artikel hasil karya sendiri jangan copas atau copy pastel karna itu semua akan memperburuk cpc adsense anda akan rendah.Buatlah konten artikel sendiri,ketik sendiri dan tidak copas.Hargailah hasil karya orang lain,jika anda ingin di hargai orang.berfikirlah sendiri jangan mencontek hasil orang lain,Hasil karya sendiri itu hasilnya sangat istimewa.

Isi Artikel 

Kenapa isi artikel membuat cpc adsense jadi rendah,karena dengan sedikit kata artikel itu di anggap google itu ngeblog hanya sekedar hoby saja tapi tidak sungguh-sungguh makanya dari pihak Google adsense tentunya akan menurunkan cpc adsense anda jadi rendah.
Buatlah artikel minimal 500 kata.Semakin banyak isi kata artikel maka semakin bagus juga artikel anda

Terlalu Banyak Pasang Iklan 

Terlalu banyak iklan yang anda pasang dalam blog anda maka cpc adsense anda akan semakin rendah,Tapi jika sedikit yang anda pasang iklan maka Cpc Adsense anda akan meningkat.Recomentdasi untuk pasang iklan di dalam blog maksimal 4 unit iklan.

Konten Sedikit Manfaat 

Apasih konten sedikit manfaat,Konten sedikit manfaat adalah konten yang tidak bermutu,asal aja buat artikel.
usahakan buatlah artikel yang banyak manfaat yang berguna bagi semua pembaca agar sang pembaca akan betah jika betah membaca artikel anda kemungkinan besar orang tersebut akan berkunjung kembali.Bikin artikel yang bermanfaat dan unik beda dari yang lain.

Sering Bw

Apa sich itu Bw?Pasti semua para Blogger pasti sudah tau yang namanya bw.Bw itu saling tukar berkunjung jadi sesama blogger salaing mengunjungi agar mereka mendapatkan penghasilan dari cara bw saling klik iklan.Yang harus kalian tau jika bw anda terdeteksi oleh Google maka blog anda akan mengalami cpc jadi rendah bahkan adsense bisa jadi mengalami pembatasan iklan jadi iklan dalam blog anda akan di batasi.Ingan jangan sampai Bw.

Share Link Blog 

Sering kali anda share link ke sosial media dan juga teman-teman anda itu akan mengakibatkan cpc adsense anda menjadi rendah bukan hanya itu dengan sering anda share-share link blog anda itu sangat berbahaya kalau anda tidak pas tempat untuk blog anda.Bisa blog anda di blogkir karna anda spam pada mereka bisa blog anda mengalami jailan pada orang yang iri contohnya kalau orang ada yang merasa kesal tidak suka sama blog anda atau iri sama anda bisa saja blog anda di kerjain
mungkin dengan cara jingling,klik iklan banyak dll.

Hilangkan kebiasaan itu semua maka Cpc Adsense Anda Akan Meningkat. 

Posting Komentar untuk "√Cara Meningkatkan Cpc Adsense Blogger"

Iklan Bawah Artikel