Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogging Untuk Mendapatkan Uang

Blogging Untuk Mendapatkan Uang
Blogging adalah buku harian online Anda tentang peristiwa, pemikiran, atau untuk pelaku bisnis, cadangan artikel dan komentar yang ditujukan untuk bisnis Anda. Definisi itu hanyalah awal dari apa yang menjadi blogging - itu menjadi lebih dari itu.ngeblog, ngeblog untuk mendapatkan uang, menyiapkan blog Anda
Blogging adalah buku harian online Anda tentang peristiwa, pemikiran, atau untuk pelaku bisnis, cadangan artikel dan komentar yang ditujukan untuk bisnis Anda. Definisi itu hanyalah awal dari apa yang menjadi blogging - itu menjadi lebih dari itu.

Karena Google Adsense telah
memungkinkan Google Ads menempati tempat di blog Anda - pendapatan tambahan siap membantu Anda. "Oh", Anda berkata, "hanya itu?" Tidak mungkin. Ada beberapa individu yang tidak memiliki situs web, tetapi memanfaatkan blog mereka atau beberapa blog untuk menghasilkan pendapatan, bahkan menguji air sebelum situs web naik, dan sekali lagi, menciptakan kehadiran di web. Dan untuk iklan untuk blog Anda

Blog Anda, Situs Anda

Bagi mereka yang memiliki situs web, blog Anda dapat membantu proses SEO Anda. Ketika jumlah pembaca Anda meningkat, begitu juga dengan peringkat Anda - yang bergantung pada itu, tentu saja, adalah kualitas konten. Konten dan mesin telusur sangat kompatibel seperti yang Anda ketahui - dengan demikian, peringkat mesin telusur Anda dapat meningkat pesat.

Jika Anda memiliki situs web, berikut beberapa cara agar diperhatikan:

1. Blog yang dikelola dari jarak jauh atau di server Anda sendiri, letakkan link di situs Anda. Ini dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.

2. Ketika Anda membuat entri ke blog Anda, cobalah untuk membuat referensi ke sesuatu di situs web Anda - ini menciptakan tautan masuk. Selain itu, saya akan menggunakan tautan absolut - yang memungkinkan Anda menempatkan beberapa kata kunci di judul.

3. Berhati-hatilah dengan kata kunci - dan relevan dengan situs web Anda. Ini membantu proses SEO Anda juga.

Aksesoris dan Kebutuhan Blogging

Setelah Anda menulis konten berkualitas Anda - sampaikan kepada massa - dapatkan ping melalui Ping-o-Matic sekali lagi, gratis. Ping membuat blog Anda tersebar luas, memberi tahu mereka bahwa Anda telah memperbarui blog Anda dan siap dibaca.

Saat jumlah pembaca Anda meningkat, Anda mungkin merasakan dorongan untuk membuat forum blog - layanan tagboard, yang memungkinkan pembaca Anda berinteraksi, seolah-olah di dalam forum. Jika Anda berada di blogger.com, mereka memiliki beberapa papan tag gratis yang dapat Anda gunakan - lihat di bawah "Pengaya Pihak Ketiga", atau lakukan penelusuran Anda sendiri di Google.

Apakah Akan Ada Penyalahgunaan dengan Periklanan?

Apakah akan ada dan penyalahgunaan dengan beriklan di blog? Iya. Orang memiliki agenda, prioritas, dan masalah yang berbeda.

Anda mungkin akan melihat penyalahgunaan artikel juga, frustrasi pembaca terhadap iklan jika itu berlebihan. Jadi, pertama dan terpenting, blog harus memberikan konten berkualitas kepada pembaca potensial, dan untuk iklan - harus sesuai tanpa berlebihan, atau pembaca Anda hanya akan mengklik blog itu.

Sebagai contoh:

1. Jika Anda memiliki lebih banyak iklan daripada konten - Anda telah kehilangan premis sebuah blog.
2. Dan jika Anda meletakkan tautan ke produk Anda sendiri di dalam salinan tubuh artikel orang lain, ini, menurut saya, mengubah salinan, dan mengatakan bahwa penulis mendukung produk tersebut. (artikel penyalahgunaan)

Blogging dapat menjadi tambahan yang positif untuk situs web Anda atau bahkan upaya pertama Anda untuk tampil secara online. Namun dengan segala sesuatunya, ada cara yang benar dan cara yang salah dalam menyajikan produk, jasa atau pandangan Anda secara online. Ingat, untuk selalu menjaga pembaca Anda di garis depan - dengan bertanya pada diri sendiri - jika saya membaca blog, apa yang ingin saya lihat - dan yang paling penting, apa yang paling mengganggu saya.

Untuk menyimpulkan, blog mulai tumbuh, dan penggunaannya, hanya dibatasi oleh imajinasi individu, dan tentu saja, aturan mesin pencari - dan saya bisa katakan, toleransi pembaca individu dan etika Anda.

Posting Komentar untuk "Blogging Untuk Mendapatkan Uang"

Iklan Bawah Artikel