Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Idm Beserta Install Idm di Lapot

Bagaiaman cara download IDM (Internet Download Manager) di laptop atau komputer anda. 


IDm biasanya digunakan untuk mengambil data dari sebuah aplikasi, file , atau yang lainnya yang biasanya jika menggunakan IDM proses atau kecepatan downlaod data yang bisa anda miliki cepat.Seabab idm ini mengambil data dari file tersebut tidak berlangsung dalam bahasa lain tidak secara ototmatis keseluruhan data. maka dari itu ketika anda pernah menggunakna idm maka anda pernah melihat titik titik dekat sebelum fownlaod file tersebut  tuntas.

Nah, itulah yang di aktakan adamin bahwasanya ketika anda menggunakan idm untuk  mendownload sebuah data maka proses downdload data tersebut sangatlah cepat.Ok selanjutnya jika anda ingin mendownlaod apliaksi IDM anda bisa meddownlad nya pada situs remsi atau bsa di klik disini(link menuju IDM).

Nah, selanjutnya jika sudah mendownlaod IDM, lanjut ke pembahsan selanjutnya yaknio cara mengisntall IDM. siittttt sebelum itu anda harus mendowsn iMD beserta Pacth nya ya atau cracknya, jika tidak menemukan di situs resminya anda bisa klik link yang sudah di berikan oleh admin ya.

Cara install idm di laptop

pertama-tama yang harus anda lakukan ilah memindahkan downlad idm tersebut kemudain mengextrak(link extrak file) file terebut. nah, jika sduah mengectrak file kita lanjut ke cara mengisntall IDM

Sebelum itu anda harus mematkan windows firewall dan internet koenksi.

1. klik file IDM tersebut untuk memulai installasi 

kemudian jika sudah mengkelik file tersebut selanjutnya di arahkan ke halaman selanjutnya

2. klik next 

lanjtu klik next saja karena tidaka da yang harus di jelaskan pada gmabar di atas.

3. centang Accept

nah, ini ada .persetuajuna dari anda untuk mengisntall aplikasi IDM ini, jika anda ingin menginstall aplikasi IDM maka anda harus menyetujui / accept.

4, pilih next

untuk tahap selanjutnya anda harus mengklik next jika anda sudah menyetujui aplikasi imd ini di install di laptop anda. jiik anda ingin menaruh IDM di desktop anda, maka anda harus centang "Create an Icon for IDM On Desktop"

5. klik Next
6. klik Next
7. menunggu proses installasi 

sembari menunggu teman-teman bisa membaca artikel menarik di bagian menu blog admin dan banyak cara jitu lain yang bisa di nikmati oleh anda.jika sudah selesai proses installasi

8. klik finis

Nah, proses install idm di laptop anda sudah selesai. namun ada 1 permasalahan yang belum anda lakukan ialah mengaktifkan IDM tersebut
Admin sudah memberikan klue di muka tadi ketika anda mendownload idm tersebut usahakan mendownload beserta aktivatornya atau patch / cracka. jika sudah lanjut ke tahap selanjutnya

Cara mengaktifkan idm dengan patch

caranya mudah banget untuk mengaktifkan idm tersebut. file yang sudah di sedikan oleh admin di muka tadi sudah di berikan file pacthnya maka dair itu file imd dan oacthnya menjadi 1 dalam zip tersebut.

Cara aktifknan idm menggunakna pacth 

1. klik pacth tersebut
kemudian tunggu proses sampai idm trial riset keluar.
2. klik registration IMD now
3. tunggu proses idm selesai
dan proses aktivasi idm sudah selesau.
nah, begitualh cara install idm di laptop atau komputer sobat dengan mudah semoga bermanfaat. salam admin

Posting Komentar untuk "Cara Download Idm Beserta Install Idm di Lapot"

Iklan Bawah Artikel