Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

cara mendapatkan uang dari internet.

Cara mendapatkan uang dari internet untuk masa kini(masa di mana orang menyebutnya masa covid-19) sangatlah mudah bagi anad yang suka internetan(baik dalam membuka media social atau media yang membuat atau menerima jasa). Internet ialah salah satu kebutuhan banyak orang diantaranya siswa, mahasiswa, perkantoran dan masih banyak yang laiinya.
Nah, sekarang waktunya admin memberikan beberapa cara mendapatkan uang dari internet. Salah satunya yang akan admin bahas di sini ialah media social. Mengapa media social? Sebab media social seperti facebook untuk tahun-tahun ini sudah menyediakan menu untuk berjualan seperti berjualan HP second , laptop, sepeda motor dan masih banyak uang lainnya.
Langsung saja kita bahas one by one bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.
  1. Membuat toko online
Nah, inilah yang admin maksud di muka yakni membuat toko online. Salah satunya bisa lewat media masa (social media) seperti faceboook. Mengapa admin memilih social medianya facebook? Sebab facebook menawarkan kepada pengguna facebook di seluruh dunia ada menu market di dalamnya.

Jadi teman-teman bisa menjual barang yang ori di dalamnya. Missal menjual hp yang sudah tidak di buthkan karena anda mempunyai 2 atau 3 hp lebih anda bisa memuat toko online atau menawarkan hp anda di menu market pada facebook. Anda tidak membutuhkan biaya seperti orang yang berjualan di toko-toko, akan tetapi anda hanya membutuhkan kuota internet agar bisa memposting barang yang akan anda jual
  1. Membuat blog
Nah, inilah salah satu yang sedang di tekuni oleh admin pencariilmu yakni membuat blog. Ini adalah salah satu cara agar anda bisa mendapatkan uang dari intenet. Cara membuat blog cukuplah mudah. Lagi- dan lagi teman-teman hanya membutuhkan kuota atau wifi agar bisa mengakses blog tersebut. Mau tahu cara membuat blog agar menghasilkan uang baca link ini(link blog)
Bagaimana blog bisa menghasilkan uang? Caranya mudah teman-teman mendaftarkan blog yang lumayan view(orang yang melihat blog anda) agar blog yang anda miliki bisa di terima oleh jasa iklan seperti addsense, Mgid dan msaih banyak jasa iklan. 
  1. Membuat dan menjual aplikasi
Jika anda mahir dalam coding  anda bisa membuat atau mendapatkan uang dari aplikasi yang anda buat. Semisal anda membuat toko online, membuat kalkulator atau dari kebutuhan dari msyarakat di sekitar. Cukup mudah bukan? Anda hanya membuthkan laptop yang bisa atau kuat untuk membuat aplikasi. Salah satuya aplikasi yang bisa membuat aplikasi yakni aplikasi android studio
Jika ingin tahu bagaiman cara install dan menggunakan android studio silahkan klik link ini(link blog)
  1. Jasa belajar online (Kurus bahasa ingris)
Nah, ini adalah salah satu skill yang anda butuhkan untuk menghasilkan uang dari internet. Salah satunya membuat jasa belajar online. Jika kusus atau lembaga anda untuk masa sekarang tidak bisa di buka(sebab covid-19) teman-teman bisa membuat jasa online seperti belajar online.

Cuma membuthkan HP, kuota, materi(skill) dan kemauan. Cukup itu saja alat yang harus anda siapkan. Belajarnya atau belajar online bisa lewat whatsapp, google classroom, google meet dan  masih banyak platform yang lain yang bisa anda gunakan.
  1. Membuat desain (foto, video atau keahlian desain yang anda miliki)
Nah ini adalah salah satu cara agar anda mendapatkan uang dari internet. Yakni membuat atau menawarkan jasa desain foto, video (misal). Jika itu keahlian dari teman-teman silahkan di coba. Jika teman-teman ada kemauan di dalamnya apa saja bisa di lakukan tapi atas landasaan kemauan.

Nah, itulah sedikit trik jitu dari admin cara mendapatkan uang dari internet. Jika ingin membaca artikel atau trik yang lain silahkan lihat di sitemap blog pelajar di footer dan salam admin

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet"

Iklan Bawah Artikel