Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menemukan Tautan yang Hilang

Menemukan Tautan yang Hilang

Anda telah menghabiskan banyak waktu untuk membuat kehadiran online. Anda memiliki perlindungan virus dan mungkin firewall untuk melindungi keamanan sistem Anda, Anda telah menemukan host web untuk mengelola keberadaan online Anda, lalu Anda menentukan arah situs Anda dan bekerja untuk mengembangkan tampilan yang menarik dan format yang sesuai. mudah dinavigasi.
tautan balik, tautan balik, pembuatan tautan, lalu lintas, desain web

Bepergian dari Sana ke Sini

Anda telah menghabiskan banyak waktu untuk membuat kehadiran online. Anda memiliki perlindungan virus dan mungkin firewall untuk melindungi keamanan sistem Anda, Anda telah menemukan host web untuk mengelola keberadaan online Anda, lalu Anda menentukan arah situs Anda dan bekerja untuk mengembangkan tampilan yang menarik dan format yang sesuai. mudah dinavigasi.

Anda mungkin berpikir bahwa setelah semua perencanaan dan persiapan ini pekerjaan Anda akan selesai, bukan? Nah, jika Anda menjual barang atau jasa, Anda membutuhkan pelanggan. Jika Anda memiliki toko fisik, maka Anda mungkin sudah memiliki pelanggan yang berharga, tetapi kemudahan penggunaan dalam belanja online membuat pasar global menjadi tambahan yang menarik bagi perusahaan yang sudah sukses.

Anda dapat mengirimkan informasi situs Anda ke mesin pencari dan berpartisipasi dalam berbagai program pertukaran tautan, tetapi itu mungkin masih belum cukup.

Banyak bisnis online membeli serangkaian iklan di situs yang setuju. Iklan tersebut mengarahkan pelanggan tambahan ke situs afiliasi yang membuat iklan online sangat berharga.

Periklanan: Kemana Tujuannya?

Apa yang terjadi jika Anda membelanjakan dana periklanan yang tidak memberikan kesempatan kepada calon klien untuk merespons?

Anda mungkin tidak mengira bahwa hal seperti ini terjadi, tetapi sebenarnya ini kejadian yang sangat umum. Soalnya, pembaruan situs Internet adalah fungsi penting dari pemeliharaan yang tepat dan peningkatan situs web. Jika sebuah situs selalu terlihat sama, masyarakat yang jenuh media cenderung menjadi sedikit bodoh, itulah sebabnya situs terus memperbarui fitur konten dan desain.

Menemukan Tautan yang Hilang

Di situlah kesulitan Anda dimulai. Saat desain situs berubah, terkadang iklan yang telah dibayar secara tidak sengaja terhapus dari situs. Anda membayar untuk iklan, Anda mengharapkan iklan, tetapi sulit untuk mengikuti setiap situs yang akan menampilkan iklan Anda.

Banyak pemilik situs web yang paham menemukan nilai perangkat lunak pemeriksa tautan yang melacak dengan benar penggunaan berkelanjutan dari periklanan prabayar atau pertukaran tautan.

Masalah Waktu dan Pendapatan

Alasan pemeriksa tautan sangat penting adalah karena ia dapat memberi tahu Anda ketika tautan yang dijanjikan rusak. Pemeriksa tautan menghemat waktu dan potensi pendapatan yang hilang. Pemeriksa tautan adalah mekanisme yang sempurna untuk memberikan akuntabilitas atas iklan yang Anda harapkan.

Tanpa perangkat lunak pemeriksa tautan, banyak pemilik bisnis web memeriksa tautan secara berkala untuk melihat apakah mereka masih aktif. Bahkan ada orang-orang yang tidak pernah berpikir dua kali dan mungkin kehilangan keuntungan secara signifikan pada bisnis berbasis web mereka.

Link Checker: Kemudahan Penggunaan

Perangkat lunak pemeriksa tautan memungkinkan Anda memilih semua tautan yang perlu Anda periksa dan itu akan melakukan pemeriksaan menyeluruh atas permintaan. Desain pemeriksa tautan membuatnya ramah pengguna dan komprehensif dalam temuannya.
Dengan menggunakan perangkat lunak pemeriksa tautan, Anda dapat meminimalkan iklan yang terlewat dan memaksimalkan potensi penghasilan.

Bahkan jika iklan Anda adalah bagian dari pertukaran tautan, penting untuk diketahui bahwa pertukaran itu bermanfaat bagi Anda dan pemeriksa tautan memungkinkan untuk mengetahui dengan pasti.

Pereda Sakit Kepala

Biaya perangkat lunak dapat diimbangi dengan menemukan tautan masalah secepat mungkin. Pastikan untuk memeriksa perangkat lunak pemeriksa tautan yang memberikan penawaran uji coba gratis. Uji coba aplikasi pemeriksa tautan mungkin akan meyakinkan Anda bahwa ini adalah salah satu aplikasi perangkat lunak yang benar-benar masuk akal secara bisnis.

Posting Komentar untuk "Cara Menemukan Tautan yang Hilang"

Iklan Bawah Artikel