Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan Belajar Kita Bisa

Dengan Belajar Kita Bisa
Dengan Belajar Kita Bisa
bagi kalian yang ingin menambah ilmu kalian tentang pengetahuan dunia itu. Karena nya dunia itu luas karena kita tidak bisa dan mungkin akan bisa apabila kita belajar tentang dunia yang luas sekali ini.
Oke kita sekarang masuk ke pembahasan, nah kali ini tuh gua pengen ngebahas tentang topik bahwa kita belajar itu bisa menjadi apa saja yang kita ingin kan tentunya kalian sudah membaca judul artikel ini ya guys. Hehehe. Gak mungkin kalian membaca artikel ini tanpa membaca judul artikel nya dulu kan hahaha.
Oke nah sesuai dengan topik yaitu “ Dengan Belajar Kita Bisa “ nah penjelasan kali ini tuh gua pengen ngasih tau ke kalian, bahwa dengan belajar itu kita bisa apa saja yang kita inginkan, apa yang ingin kita lakukan, apa yang ingin kita kerjakan, apa yang ingin kita raih, dan apa yang ingin kita cita citakan itu di masa depan nanti tentunya guys.
Tentunya gusy pasti kalian belajar itu mempunyai alasan kan mengapa kalian itu harus belajar terlebih dahulu sebelum kalian melakukan hal yang ingin kalian lakukan itu. Apa yang ingin kalian kerjakan itu. Apa yang ingin kalian raih itu.
Kita langsung to the point aja ya guys mengapa dan alasannya kita harus belajar terlebih dahulu guys.
  1. Oke yang pertama itu, Mencari Tahu Apa yang membuat kita hidup menjadi Bergairah
Nah guys mencari tahu apa itu yang kalian ingin lakukan sesuatu dengan hidup kita tidaklah dan gak selalu selalu akan mudah sekali. Pasti kita saat menjalani hidup itu pasti ada rintangan, hambatan, halangan, yang membuat kita untuk berhenti di tengah jalan. Tapi itu itu bukan lah sesuatu alsan untuk kita berhenti berjalan ke depan. Tapi itu adalah ujian yang haruss kita lewati dan bangkit dari hambatan itu, yang menjadi kan kita manusia yang hebat. Beberapa orang mungkin akan menemukannya nih guys dalam waktu yang sangat singkat, nah guys tetapi nih tetapi beberapa orang yang ada di dunia perlu dan harus guys melalui petualangan yang sangat panjang untuk bisa sampai pada sebuah satu titik yang ia sangat sukai itu. Guys menemukan sesuatu itu yang bisa membuat hidup kita sangat ini bergairah, tapi artinya beda guys tidak sama artinya dengan hasil yang maksimal dalam waktu yang pas untuk Anda yang ingin kita raih memutuskan apa sesuatu yang sangat kita sukai. Tapi guys melainkan guys kita itu juga harus menyadari sesuatu hal yang sama dengan soal nya di rumah apa yang sudah kita kuasai. Nah beruntung nya nih gusy, untuk menemukan itu kita tidak harus dan tidak wajib langsung bisa terjun ke sebuah dunia yang bergelut di sebuah industri. Kita itu bisa guys terlebih dahulu untuk mengambil kursus paruh waktu atau memilih jalur yang bergelut di dunia pendidikan yang berjenis formal untuk bisa mempelajari hal-hal yang belum pernah dan belum pernah kita liat sebelum nya kita atau kalian kuasai itu demi menemukan sesuatu hal yang membuat hidup kita ini sangat bergairah.
  1. Nah nih guys yang kedua ada, kita bisa memperluas minat kita akan satu hal yang ada di dunia ini, satu hal yang bisa membuat kita hirup sangat cerdas dengan segala pengetahuan yang kita punya itu.
Nah guys saya memberi kalian sebuah alasan mengapa kalian itu harus bisa belajar yang dimana selanjutnya adalah kalian itu bisa mengharapkan sesuatu minat yang akan kalian miliki itu. Kita bisa mempunyai minat yang berbeda dengan orang yang berbeda juga tentunya guys. Persyaratannya adalah kalian itu harus terlebih dahulu guys untuk bisa menemukan apa hal yang sesuatu yang kita akan bisa minati nanti gusy di masa depan. Jadi guys dengan kata lain guys, alasan pertama nya itu kalian harus belajar untuk bisa membuat kalian mempunyai sebuah kenikmatan pada suatu hal yang nanti mungkin kalian punya di masa depan nanti. Nah baru kalian itu bisa saja mengulas hal-hal yang kamu minati nanti di masa depan nanti.
Nah guys dengan belajar itu kita bisa hebat dalam segala hal itu, kita juga bisa bisa dan sangat bisa untuk bisa mewujudkan sesuatu hal yang bisa membuat kalian bahagia dunia dan akhirat nanti guys dan yang bisa menjadi komitmen kalian nanti dimasa lalu, tetapi guys kalian tidak akan bisa memiliki waktu untuk selalu dan untuk terus bisa untuk mewujudkan mimpi nya kalian itu. Misalnya nih kalian guys jika akan memiliki mesin jahit yang sudah selama selamanya selama bertahun-tahun bahkan pada saat muda dulu, tapi kalian tidak pernah akan bisa kalian gunakan nanti guys. Oleh sebab itu guys dari kalian itu guys, Anda juga bisa mengambil sebab kursus yang harus bisa menyelesaikan tugas kalian semua nya di dalam negeri Indonesia sendiri nih guys yang menyangkut dengan kata lain yang ada di Indonesia sendiri nih guys yang mana dan mewujudkan mimpi kalian yang ada di masa lalu itu nih guys.

3. Nah guys untuk poin yang ketiga yaitu kita bisa meningkatkan kualitas diri kita sendiri nih guys. Di zaman sekarang nih guys, yang dicari oleh orang banyak itu bukan pendidikan setinggi apa, tapi kualitas seseorang itu lah guys yang menentukan dia akan menjadi apa di masa depan nanti

Posting Komentar untuk "Dengan Belajar Kita Bisa "

Iklan Bawah Artikel