Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Periklanan Pemasaran Jaringan - Kami Memiliki Visi

 Periklanan Pemasaran Jaringan

Info Penting-Apakah Anda pernah menonton film

yang menurut Anda luar biasa dan bertanya-tanya mengapa film seperti Titanic adalah yang memikat perhatian masyarakat luas? Yah, saya tidak.

Periklanan Pemasaran Jaringan

Periklanan Pemasaran Jaringan

Apakah Anda pernah menonton film yang menurut Anda luar biasa dan bertanya-tanya mengapa film seperti Titanic adalah yang memikat perhatian masyarakat luas? Yah, saya tidak. Orang-orang konyol dan selera mereka dalam musik dan film bahkan lebih buruk. Tapi, jika ada titik kasus yang bisa kita diskusikan sebentar, film yang ada di pikiran saya adalah Go. Meskipun saya tidak yakin bahwa itu menciptakan terobosan sinematik historis apa pun, saya beri tahu Anda ini; Saya benar-benar menikmati diri saya selama beberapa jam menonton film itu.

Salah satu pemandangan yang sangat saya sukai adalah ketika lelaki dari Partai Lima dan pacarnya pergi makan malam di rumah polisi. Mereka mengira lelaki dan istrinya memukul mereka, tetapi ternyata mereka hanya berusaha merekrut mereka untuk Amway. Saya suka itu. Saya berpikir bahwa Amway lucu dan saya benar-benar menyukai gaya mereka - menjual lebih dan di bawah ... dan itu hanya untuk karyawan mereka.

Bisnis pemasaran jaringan ini luar biasa.

Bahkan, saya sedikit menunda bahwa saya harus tetap dengan hanya satu anekdot yang satu ini, karena saya benar-benar bisa menjatuhkan beberapa permata yang untungnya datang ke dalam hidup saya karena pemasaran jaringan, atau pemasaran bertingkat.

Apa yang terjadi pada orang? 

Maksud saya pada titik apa seseorang melepaskan impian yang mereka miliki sebagai seorang anak dan memutuskan bahwa jalan menuju kesuksesan pribadi dan karier adalah melalui skema piramida dan menjual produk kepada keluarga dan teman-teman mereka? Inilah yang terjadi ketika orang-orang pergi ke gereja. Orang-orang jelas cacat secara inheren, meninggalkan kita dengan dorongan yang gigih untuk mengisi kekosongan dalam pikiran kita dengan sesuatu untuk dipercayai. Anda dapat menggunakan narkoba dan mengabaikannya, Anda dapat membaca buku-buku untuk mengenali bahwa itu hanyalah sebuah cacat dan karenanya mengatasinya , atau Anda dapat melakukan apa yang telah dilakukan setiap masyarakat dalam sejarah umat manusia dan memanfaatkan agama. Tapi, tampaknya obat lain untuk ketidaksempurnaan manusia menantang teknik yang dihormati saat ini ... Pemasaran jaringan. Jadi, jika Anda tidak ingin membeli produk tipu sepupu Anda karena kurangnya kualitas, anggap itu kontribusi Anda terhadap kesejahteraan psikologis mereka. Perbuatan baik untuk siang hari.

Posting Komentar untuk "Periklanan Pemasaran Jaringan - Kami Memiliki Visi"

Iklan Bawah Artikel