Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemasaran Bisnis Online

Bisnis Online

Menarik lalu lintas ke blog atau situs web cukup menantang.


Jadi sejak awal, ketika Anda mulai melihat pengunjung datang untuk membaca blog Anda, pastikan mereka merasa nyaman untuk tinggal. Berikut adalah tujuh bahan penting untuk membangun blog yang sukses dengan pengikut yang setia.

Menarik lalu lintas ke blog atau situs web cukup menantang. Jadi sejak awal, ketika Anda mulai melihat pengunjung datang untuk membaca blog Anda, pastikan mereka merasa nyaman untuk tinggal. Dan ada sejumlah cara Anda dapat membantu mereka melakukan hal itu.

Berikut adalah tujuh bahan penting untuk membangun blog yang sukses dengan pengikut yang setia.

1. Publikasikan secara teratur.


Ketika pembaca Anda menjadi terbiasa dengan frekuensi posting Anda, itu akan mempengaruhi perilaku kunjungan mereka. Jika pembaca Anda tahu bahwa Anda memposting konten segar setiap hari, mereka mungkin akan datang setiap hari untuk membacanya. Jika mereka tahu Anda memposting pada hari Senin, Rabu dan Jumat, saat itulah mereka akan datang.

2. Tetap pada Topik.


Tetaplah pada niche Anda. Jika blog Anda tidak memiliki niche, berikan satu. Pembaca menyukai blog yang berfokus pada tema atau topik tertentu. Jika Anda tidak memiliki tema dan hanya memposting tentang apa pun, maka pembaca cenderung tidak bergairah dengan blog Anda dan mungkin akan pindah ke tempat lain.


3. Gunakan Judul yang Berarti dalam Posting.


Ini tidak hanya mengumumkan dengan jelas apa isi kiriman, tetapi akan membantu orang menavigasi blog Anda dan juga memengaruhi peringkat Anda dengan mesin pencari.


4. Berinteraksi dengan Pembaca Anda.


Pikirkan blog Anda seperti percakapan. Anda memposting Komentar pembaca. Jadilah aktif dan bersikap positif saat Anda berinteraksi dan berkomunikasi dengan pembaca Anda.

5. Sorot Posting Terbaik Anda.


Jangan biarkan posting terbaik Anda hilang di arsip Anda. Itu selalu merupakan ide bagus untuk menautkan ke posting terbaik Anda dari kategori 'posting terbaik' di halaman utama.

6. Berikan Navigasi yang Baik ke Halaman Populer


Jika Anda membantu orang menemukan halaman utama dalam blog Anda, kunjungan mereka akan menjadi pengalaman yang jauh lebih menyenangkan.

7. Hindari Tidak Posting untuk Periode yang Diperpanjang.


Jika seseorang mengunjungi blog Anda dan menemukan bahwa posting terakhir adalah tiga minggu yang lalu, mereka mungkin akan kecewa. Jika Anda tidak memposting, orang mungkin memberi Anda keuntungan dari keraguan dan kembali pada beberapa hari untuk memeriksa, tetapi Anda lebih baik percaya mereka akan kehilangan minat dengan cepat jika Anda keluar dari jadwal reguler Anda dan berhenti memposting.

Itu dia. Tujuh tip kecil yang akan membuat perbedaan besar bagi pembaca blog Anda. Itu bukan ilmu roket. Itu hanya menggunakan akal sehat ketika memposting dan berinteraksi dengan pembaca Anda.

Posting Komentar untuk "Pemasaran Bisnis Online"

Iklan Bawah Artikel