Memaku Itu Di Kepala Dengan Periklanan Internet Gratis

Internet gratis

Info Penting-
Bagaimanapun, ini adalah dunia kecil. Globalisasi adalah proses besar yang mungkin dimulai dengan Tuan Marco Polo, tetapi sejak itu memperoleh kembali prestise setelah melakukan proteksionisme singkat setelah depresi hebat.

Memaku Itu Di Kepala Dengan Periklanan Internet Gratis


Bagaimanapun, ini adalah dunia kecil. Globalisasi adalah proses besar yang mungkin dimulai dengan Tuan Marco Polo, tetapi sejak itu memperoleh kembali prestise setelah melakukan proteksionisme singkat setelah depresi hebat. Benar-benar hebat, bukan? Maksud saya, siapa yang tidak suka globalisasi? Ya sekelompok hippie di Seattle, orang awam dan aktivis yang tidak fokus, tetapi mereka tidak masuk hitungan. Jika Anda jatuh dengan Merah, Putih dan Biru, Anda harus turun dengan N-A-F-T-A; jika kamu bertanya padaku Ini adalah sesuatu yang melampaui politik partisan; Maksud saya, presiden Clinton yang gila dan hippy tinggi inilah yang akhirnya menyatukan Amerika Utara sepenuhnya. Globalisasi menempatkan "bebas" dalam "kebebasan"; dan jika Anda tidak merasa senang tentang itu, kembali ke Khmer Merah, Pol Pot. Meskipun, saya telah memperhatikan sebelumnya dalam hidup saya bahwa kadang-kadang hal-hal sedikit lebih rumit daripada yang pertama kali muncul — terutama hal-hal yang cukup rumit.

Memang benar bahwa sejumlah hal telah dibebaskan oleh manifestasi globalisasi saat ini, tetapi mungkin beberapa hal yang seharusnya tidak dibebaskan adalah, sementara yang lain yang perlu tidak. Pergerakan hak-hak buruh di AS sebenarnya dimulai pada awal abad ke-19 dan berlanjut hingga Perang Saudara. Itu adalah masa yang sangat sulit dalam sejarah A.S., tetapi melalui semua kekacauan, rasa sakit dan kehancuran datang perlindungan yang sangat penting bagi para pekerja.

Pergerakan bisnis dan produksi di seluruh dunia yang disponsori oleh globalisasi telah membalikkan perolehan yang diperlukan selama masa-masa ini dan menjadikan pekerja dari negara lain mengalami kondisi hak pra-buruh dari perusahaan AS. Kegiatan yang sebelumnya dibatasi ini telah dibebaskan dan seharusnya tidak dilakukan.

Yang cukup menarik, pergerakan manusia adalah salah satu hal yang belum terbebaskan oleh janji-janji koneksi global dalam proses globalisasi. Faktanya, dalam konflik baru-baru ini antara berbagai negara dan ideologi, pergerakan orang menjadi semakin ketat dan kurang lancar; meskipun sekarang ini dibutuhkan lebih dari sebelumnya.

Mungkin liberalisasi bekas penghalang yang menutup satu sama lain tidak sebebas yang terlihat. Orang harus mendekati iklan internet gratis dengan kehati-hatian yang sama. Tentu saja jika ada kelebihannya, seperti halnya globalisasi, tetapi pemeriksaan yang jujur ​​harus dilakukan dengan hati-hati untuk sepenuhnya mengenali apa yang benar-benar gratis dan apa yang sekadar sarana untuk mencapai tujuan bagi orang lain.


0 Response to "Memaku Itu Di Kepala Dengan Periklanan Internet Gratis"

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel