Makanan Peninggi Badan

7 Makanan Ekonomis Yang Dapat Membantu Perkembangan Tinggi Badan
Makanan Ekonomis Yang Dapat Membantu Perkembangan Tinggi Badan


Makanan Ekonomis Yang Dapat Membantu Perkembangan Tinggi Badan



Pertumbuhan manusia dengan asupan nutrisi sangat berhubungan erat. Makanan yang kita konsumsi bisa membantu pertumbuhan Kita. Kita harus membutuhkan asupan gizi yang cukup agar bisa tumbuh subur. Bahkan untuk menambah tinggi badan pun, Kamu harus tetap mengontrol asupan gizi yang masuk. Beikut adalah makanan ekonomis yang cocok untuk membantu pertumbuhan tulang agar tinggi.

1. Telur


Telur adalah makanan yang memiliki sumber protein yang baik bagi tubuh, meskipun Kamu konsumsi setiap hari. Telur dapat membantu pertumbuhan Kamu karena memiliki kandungan Omega - 3 pada kuning telur. Telur bisa Kamu dapat dengan harga murah dipasar atau toko terdekat.

2.Susu


Minum susu setiap hari bisa membantu untuk membentuk tulang yang sehat serta membangun sebagian besar sel tubuh. Selain itu, susu juga memiliki kandungan protein, Vitamin B12, dan vitamin D. Gizi yang ada pada susu sangat penting dalam tumbuh kembang.


3. Pakcoy (Kubis Cina)


Sayuran ini memiliki kandungan mineral, vitamin, serat makanan, dan karbohidrat yang begitu banyak, sehingga Mengonsumsi pakcoy secara teratur setiap hari bisa membantu untuk merangsang hormon pertumbuhan dan meningkatkan tinggi badan Kamu, loh.

4. Rhubarb


Rhubarb merupakan batang dari tumbuhan yang mirip dengan pohon keladi atau talas. Rhubarb dapat merangsang sekresi hormon pertumbuhan yang ada di dalam tubuh Kamu. Jika Rhubarb dikonsumsi secara teratur, maka dapat meningkatkan tinggi badan Kamu.

5. Bayam


Siapa yang tak kenal dengan sayur sejuta gizi? yap,Bayam. Bayam dapat membantu dalam perkembangan fungsi tubuh, pertumbuhan otak, membangun sel-sel otot, bahkan juga pertumbuhan tulang, karena bayam memiliki vitamin, zat besi, serat, dan kalsium yang cukup banyak.

6. Brokoli


Brokoli kaya sekali akan vitamin C, zat besi, anti kanker serta serat yang sangat baik untuk perkembangan tubuh. Brokoli juga dapat merangsang hormon pertumbuhan yang ada didalam tubuh Kamu sehingga mengonsumsi Brokoli bisa meningkatkan tinggi badan Kamu.

7. Kacang Polong


Kacang polong yang memiliki kondisi segar dan tidak kering kaya akan vitamin, protein, serat, mineral, bahkan lutein. kandungan yang tersimpan pada Kacang Polong baik untuk merangsang hormon pertumbuhan yang ada di dalam tubuh dan cocok dikonsmsi untuk meningkatkan tinggi badan

0 Response to "Makanan Peninggi Badan"

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel