Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Normal Sehat


Apa Makan Normal? 
Makan normal sehat

Banyak orang Amerika mungkin telah meninggalkan begitu banyak tahun mereka setelah mereka baik-baik saja atau membiarkan kelaparan mereka sendiri bahwa mereka mencari apa yang Makan Normal adalah. Orang-orang yang membutuhkan benar-benar perlu untuk mengeksplorasi dan mendengarkan untuk beberapa hal yang tidak diketahui. Mereka menemukan bahwa sebagian besar berpusat pada kemungkinan untuk berhenti ketika mereka lapar dan berhenti ketika mereka penuh.

Itu itu. Sangat mungkin. Tapi, jadi, bisa! Anda tidak akan tahu bahwa saya mengkapitalisasi Makan Siang. Saya melakukan ini untuk menghentikan pentingnya ini tampaknya. Ini adalah salah satu tujuan untuk pemulihan dari gangguan yang muncul: untuk menjadi Pemakan Normal.

Ada beberapa definisi yang bagus untuk Tidak Makan.



1. Sangat mungkin untuk tidak perlu memulai di dunia.


Ketika kamu lapar, ya
Apa yang Anda inginkan

Cobalah untuk membuat mereka memilih yang paling populer, tetapi memungkinkan beberapa
Ketika Anda berhenti lapar, berhentilah.

2. Makan normal adalah


Tidak mengurangi dampak yang muncul, tetapi lebih menyeimbangkan kebiasaan makan di luar selama beberapa hari.
Sepenuhnya lapar dan kemudian makan sampai puas.
Memutuskan tubuh Anda lapar dan penuh isyarat dan membayar sekitar mereka.
Pikirkan Anda bagaimana Anda mengisi bahan bakar harian Anda dan bergizi untuk membantu, tetapi dengan menjalankan kalkulator berjalan atau memilih untuk berjalan di tempat Anda akan pergi ke sana juga.
Membuat, atau tidak, karena Anda ingin, bukan karena Anda harus. Anda tidak bisa makan; itu tidak mengontrol Anda.

 3. Memastikan kebiasaan yang tidak sesuai dengan kebutuhan. 


Bagi sebagian besar orang, ini adalah pilihan yang memungkinkan saya untuk melakukan beberapa dan untuk menutup kemungkinan untuk kelaparan. Erat harus diatur oleh sinyal internal lapar, nafsu makan dan kepenuhan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan ketika Anda lapar dan mulai ketika Anda berhenti.

4. Makan Normal Adalah ...


Memulai dan fleksibel untuk memastikan bahwa di luar dapat digunakan untuk mengaturnya. Mulai bisa ketika Anda lapar dan teruskan sampai Anda puas.
Menjadi dapat menggunakan makanan moderat dalam pilihan makanan Anda untuk mendapatkan hak untuk pergi, tetapi tidak terlalu membatasi bahwa Anda melewatkan makanan tertentu. Memberi izin pada diri Anda sendiri untuk makan kadang-kadang karena Anda bahagia, kata, atau buruk, atau hanya karena rasanya enak.
Beberapa hari, sebagian besar dari mereka, tetapi juga dapat membuat camilan.
Meninggalkan beberapa makanan di tempat jika Anda tahu Anda tidak lapar untuk itu.
Berhati-hatilah pada hal ini - hentikan dan hindari.
Mengabaikan waktu - dan juga Anda harus lebih.
Memotong tubuh Anda untuk membuat tubuh Anda untuk makan.
Tahu itu beberapa hal dan perhatian, tetapi pastikan itu hanya sebagai satu-satunya area penting dari Anda jika Anda.
Meskipun, dan dalam menanggapi pertanyaan Anda, Anda memutuskan, Anda lapar, dan Anda senang dengan makanan.
Referensi: Diadaptasi dari Sаtlеr, Ellen Bagaimana cara Makan Anak Anda.Tapi Tidak Terlalu Banyak, Bull Publіѕhіng

5.hubungan yang sehat dengan sebagian yang saya makan makan sesuai dengan kelaparan fisik sebagian besar dari mereka. 


Hоwеvеr, еаtіng саn аlѕо іnсludе pengalaman yang normal ѕuсh аѕ makan оссаѕіоnаllу karena sesuatu lооkѕ gооd, еаtіng раѕt kepenuhan di mеаl khusus, еаtіng dalam menanggapi аn еmоtіоn оnсе sementara оr сhооѕіng fооdѕ bаѕеd оn nutrіtіоnаl соntеnt bесаuѕе thіѕ fееlѕ саrе mengambil. Diceritakan bahwa sebagian besar yang dikatakan sudah pasti, dan kekurangan yang dialami sangat tidak ada. Attuned eating adalah sesuatu yang membosankan. Hal ini dapat diumumkan oleh orang-orang yang telah meninggalkannya dengan kelaparan mereka dan dapat diperkuat dan diasuh pada anak-anak sehingga mereka membuat hubungan seperti ini juga dengan mereka juga.

6. Empat aturan besar yang mengatakan bahwa tidak ada Pelahap yang makan sedikit pun pasti:

Mulai saat Anda lapar
Pilihlah yang menurut Anda
Makan dengan kesadaran dan kesenangan
Berhenti ketika Anda sudah kenyang atau puas
Authоr: Karen R. Kоеnіg, LICSW, M.Ed. dari Aturan tidak
Eаtіng (2005)

7. Tidak Makan nurtur akan baik. Apa yang normal?

Tidak mudah adalah biasanya makan pada waktu yang teratur, mungkin sebagian besar dan beberapa makanan ringan untuk memuaskan rasa lapar. Hal ini sebagian besar diatur oleh sinyal yang tidak menarik dari lapar, nafsu makan, jelas. Kami makan ketika lapar dan berhenti ketika diminta.
Tidak Perlu Memanfaatkan dan memperbaiki perasaan kita baik-baik saja. Kita mendapatkan bantuan dan energi, juga untuk rencana dan berhenti membaca, dan setelah itu, kita akan pergi.
Makan normal berarti bahwa makanan lebih mungkin memberikan lebih banyak, lebih sedikit, dan menambah nutrisi.
Tidak perlu membuat rencana lebih baik dan meningkatkan stabilitas. Ini membantu dia dalam keluarga, pekerjaan, keluarga, dan komunitas. Pikiran akan makanan, lapar, dan mungkin hanya sebagian saja (mungkin 10 hingga 15 porsi).
Tidak pernah memupuk kesehatan yang baik, jelas sekali, dan dia yang luar biasa besar dan perkembangan anak-anak. Ini mempromosikan kemungkinan wanita, dengan berbagai wanita, termasuk dengan genetik dan lingkungan hidup.
Karena Anda dapat mengatakan ada beberapa definisi dari Erat, semua yang mengatakan banyak hal seperti ini. Saya mendapatkan begitu banyak permintaan dari saya tentang cara normal dan anak-anak mereka yang juga ingin saya berikan kepada Anda, tetapi jika tidak.

8. Bagaimana cara dapat mendorong Tidak Perlu

Tawarkan sejumlah besar makanan bernutrisi pada interval yang tepat dengan waktu yang direncanakan dan diputuskan.
Bantu anak itu kelaparan dan kenyang.
Menjadi solusi yang normal, sehat dan kecil.

Tentang Ellyn Ketentuan Aturan Umum untuk Makanan dengan Makanan:


a. Orang-orang bertanggung jawab atas apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dilakukan.
b. Anak-anak diberi jawaban untuk bagaimana dan apakah mereka makan.
Direkomendasikan dari Anak-anak dan Dia Takut untuk Makan: Membantu Anda
Hari Ini Wajib-Obsesi akan, oleh Fré M. Mon, di 224.

Ellen mengatakan dalam bukunya, bagaimana cara mendapatkan Anda untuk makan ... Tapi jangan sampai Anda pasti tidak makan seperti halnya semua orang.
Normal Eating adalah dapat memulai ketika Anda lapar dan pasti mengatakan kepada Anda Anda pasti akan dikabarkan. Hal ini dapat memilih untuk Anda seperti dan membuatnya dan benar-benar mulai menggunakannya - tidak hanya berhenti karena Anda berpikir Anda harus melakukannya. Makan normal sedang digunakan untuk membuat beberapa hal yang pasti dalam pilihan Anda untuk mendapatkan makanan yang tepat, tetapi tidak jadi jadi pilihlah yang menurut Anda harus dilakukan sesuai dengan keinginan Anda. Tidak mungkin memberikan izin Anda untuk makan kadang-kadang karena Anda bahagia, sedih atau bosan, atau hanya karena itu akan gagal. Jangan mengatakan bahwa ini adalah tiga kemungkinan, kebanyakan dari mereka, tetapi juga dapat memilih untuk pergi juga ... Tidak mungkin meminta Anda untuk meminta lebih banyak untuk Anda mungkin perlu meminta bantuan Anda juga.

Pada akhirnya, tidak ada yang beres dengan fleks. Ini bervariasi menurut Anda, pasti, pilihan Anda, kelaparan Anda, dan kedekatan Anda dengan makanan

Posting Komentar untuk "Makan Normal Sehat"

Iklan Bawah Artikel