Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Yang Menjual

Iklan 

teks iklan, judul, komentar

Semua keragaman teks iklan dapat dibagi menjadi empat kelompok utama: informasi, mengingatkan, mendesak dan membujuk. Teks informasi harus sederhana dan singkat. Mengingatkan teks adalah singkat. Teks yang mendesak harus mengulang nama produk berkali-kali. Membujuk teks secara emosional memusatkan perhatian pembaca pada keunggulan produk. Elemen kunci dari semua iklan.


teks iklan, judul, komentar

Apa reaksi Anda terhadap iklan? Nah, jangan bilang itu mengganggu atau membuat Anda jengkel. Saya tahu itu. Hal yang sama berlaku untuk saya. Saya ingin tahu bagaimana Anda bertindak setelah membaca beberapa iklan. Sebagai contoh, kadang-kadang itu membuat saya hanya bergegas ke toko terdekat dan membeli barang yang diiklankan. Kadang-kadang nama produk tersebut dapat melekat dalam pikiran saya untuk waktu yang lama terlepas dari penolakan dan keinginan saya untuk berhenti memikirkannya. Mengerikan Ada juga kasus ketika sebaliknya saya tidak dapat mengingat nama produk yang diiklankan. Aneh Kadang-kadang saya suka iklan, ketika menyampaikan sesuatu yang bermanfaat dan bermanfaat bagi saya. Seperti yang Anda lihat, ia memiliki efek yang berbeda atau bahkan sangat berlawanan

Meskipun keempat jenis memiliki kekhasan masing-masing, semuanya terdiri dari lima komponen penting: judul, subtitle, teks utama, teks dan komentar serta slogan. Judul harus menarik perhatian penonton. Ini adalah poros periklanan dan daya tarik paling kuat bagi pembeli potensial. Jika judul gagal menarik perhatian pembaca, mereka tidak akan membaca pesan Anda dan tidak akan menjadi klien Anda. Subtitle menghubungkan tubuh iklan dengan tajuk utama. Ini adalah kesempatan lain untuk membuat pembaca membeli dari Anda. Jadi, jangan sampai ketinggalan.
Biasanya berita utama terdengar seperti janji atau tawar-menawar. Di dalam tubuh Anda harus menjelaskan bagaimana Anda akan memenuhinya. Tubuh adalah inti dari pesan iklan. Kata dan frasa emosional sangat efektif dalam menciptakan citra produk. Mereka menarik orang dan meyakinkan mereka untuk membeli. Buat penjelasan kepada audiens Anda dalam kalimat sederhana menggunakan kata-kata yang jelas.

Tidak ada keharusan untuk mengisi teks Anda dengan istilah-istilah tertentu yang tidak seorang pun kecuali Anda tahu. Jika orang tidak mengerti sesuatu tentang produk Anda, mereka tidak akan membelinya. Anda harus berusaha menyediakan lebih banyak informasi dengan lebih sedikit kata. Semua informasi tambahan tentang penjualan disajikan dalam keterangan. Komentar biasanya menggambarkan beberapa fitur tertentu dari produk atau memikirkan gambar yang disertakan, foto. Anda dapat menemukan berbagai sumber literatur yang dikhususkan untuk iklan yang sukses, jadi saya tidak akan berusaha mengungkap rahasia periklanan dalam sebuah artikel kecil. Itu tidak mungkin. Secara pribadi saya akan selalu mengaitkan iklan yang baik dengan membuat orang membeli tanpa desakan: "Beli saya".

Posting Komentar untuk "Iklan Yang Menjual"

Iklan Bawah Artikel