Apa kata kunci ekor panjang?

Apa kata kunci ekor panjang?

Kata kunci seo


Bagaimana menemukan kata kunci ekor panjang di Google?
Daftar isi:

Langkah 1
Langkah 2
Langkah 3
Langkah 4
Langkah 5


Baca Juga: kepala blog
:Blogging Secara Efektif
:Beritakawasan.com 


Apa yang lebih efektif:


Promosi daftar permintaan kunci atau LT terbatas?
Bagaimana cara mengoptimalkan konten untuk kata kunci ekor panjang?
Cara menggunakan kata kunci ekor panjang untuk SEO
Pikiran penutup
Kampanye pemasaran PPC adalah cara terbaik untuk membangun reputasi dan hasil organik yang ada, tetapi itu bukan cara yang berkelanjutan untuk mengarahkan lalu lintas organik. Anda akan mendapatkan satu ton kunjungan acak tanpa ada pelanggan yang kembali dan peringkat Anda tidak akan berubah sama sekali.

Jadi, kami bertujuan SEO, kan? Ya, tapi tidak cukup. Pemasar sering menjadi terobsesi dengan kata kunci utama mereka sehingga mereka melupakan sesuatu yang lebih penting - kata kunci ekor panjang.

Tahukah Anda bahwa kata kunci berekor panjang membentuk lebih dari 75% dari semua sesi pencarian? Jika Anda kehilangan banyak lalu lintas, mengapa harus repot-repot memasarkan?

Dalam panduan pemasaran komprehensif ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menggunakannya dan menjadi pengiklan yang lebih baik dan lebih fleksibel.


Apa kata kunci ekor panjang?


Ada dua cara untuk mendefinisikannya:


Definisi pertama adalah daftar pertanyaan yang berisi lebih dari 3 kata kunci. Perbedaan ini dari kata kunci kepala tidak hanya dilihat panjangnya, tetapi juga dari perspektif semantik.


Kata kunci ekor panjang membentuk keseluruhan topik dan meningkatkan kemungkinan pencarian untuk mencapai apa yang diinginkannya. Mari kita lihat contoh kata kunci kepala dan ekor panjang ini:

Kiat SEO "- ini adalah kata kunci utama. Orang-orang mengetiknya karena mereka ingin mencari tahu apa topiknya, atau, untuk menentukan sesuatu yang mereka tidak yakin. Biasanya, kata kunci kepala menghasilkan pencarian kedua, yang meminta penggunaan kata kunci ekor panjang.

Kiat SEO untuk blog pemasaran kecil ”- ini adalah kata kunci ekor panjang. Pencari sudah tahu apa yang dia inginkan atau ingin ketahui lebih lanjut. Atau kita bisa begini - kata kunci ini adalah tanda bahwa calon pelanggan mengetahui solusi potensial dan mereka ingin melakukan pembelian. Tidak masalah apakah itu produk atau layanan - modus operandinya sama

Langkah 1
Siapkan daftar kata kunci seed. Benih kata kunci adalah blok bangunan dari semua kata kunci lainnya. Mereka tetap tidak terikat dan merupakan inti dari topik tersebut. Misalnya, dalam kueri "Cara berbelanja sepatu," "sepatu" adalah kata kunci unggulan. Kata kunci unggulan paling sering di atas kata kunci yang memiliki volume pencarian tinggi dan kesulitan peringkat tinggi.

Langkah 2

Setelah Anda menyiapkan semua kata kunci unggulan, cukup ketik di bilah pencarian Google. Jangan klik enter - amati apa saran autocomplete itu. Ini adalah hal-hal yang paling dicari orang dan akan memberi Anda cukup amunisi untuk membentuk kata kunci berekor panjang.


Langkah 3


Kategorikan kata kunci ini ke dalam spreadsheet dan simpan untuk nanti. Jangan ragu untuk menambahkan semuanya - Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan membutuhkannya.


Langkah 4



Kata kunci apa yang lebih efektif untuk SEO?



Juri masih terpecah untuk yang satu ini. Sejauh ini, kata kunci berekor panjang adalah penggerak konversi terbaik, tetapi situs web tidak dapat hanya mengandalkannya. Daftar permintaan kunci yang terbatas memberi Anda konsistensi.


Langkah 5



Anda tidak dapat berharap semata-mata untuk bertahan hidup dengan kata kunci berekor panjang dan melihat peringkat Anda melambung tinggi. Penempatan kata kunci yang pandai membentuk inti dari tahap awal SEO. Orang-orang lebih mungkin menemukan situs web Anda jika Anda memprioritaskan ekor panjang dan memberi mereka kesempatan untuk menemukan Anda di tempat berpangkat tinggi.

Semoga bermanfaat. 

0 Response to "Apa kata kunci ekor panjang?"

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel