Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogging Secara Efektif

Apakah Anda Blogging Secara Efektif?

Blogging yang luas adalah salah satu perkembangan Internet paling menarik dalam beberapa tahun terakhir. 


Jika Anda suka menulis dan melibatkan orang lain pada subjek yang Anda miliki perintah atau pengalaman, maka itu adalah aplikasi luar biasa yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan Anda. Hype beralasan. Ngomong-ngomong, inilah daftar tips blogging ...

blog, weblog, rss, umpan, uangkan, iklan, jual, iklan, adsense, adwords, internet, pemasaran, pencarian, mesin, indeks, blogging, blog

Mungkin "blogging" bukan kata yang anggun.


Bagi saya, secara pribadi, kedengarannya seperti kata-kata yang membosankan, bagaimana sereal bisa menjadi lembek, langit bisa berkabut, dan cara pikiran bisa grogi. Tapi untuk saat ini, sudah terlambat untuk mengganti nama kata singkat ini untuk web-logging. Namun demikian, blogging yang luas merupakan salah satu perkembangan Internet paling menarik dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai media ia memunculkan banyak suara baru dan layak dan memainkan kekuatan baru dan vital dalam membentuk opini, realitas politik, tren, dan bahkan bahasa kita.

Saya percaya bahwa blog hanyalah alat yang digunakan untuk seseorang yang memiliki sesuatu untuk dikatakan. Izinkan saya menjelaskan bahwa blog adalah pilihan yang buruk bagi seseorang yang membutuhkan megafon untuk berteriak ke dunia maya untuk mendapatkan respons yang berarti dari pengguna Internet. Jika Anda ingin perhatian dan menginginkannya sekarang dan berharap blogging membawanya kepada Anda, maka ini pasti akan mengecewakan. Namun, jika Anda suka menulis dan melibatkan orang lain pada subjek yang Anda miliki beberapa perintah atau pengalaman, maka itu adalah aplikasi luar biasa yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan Anda. Hype beralasan.

Ngomong-ngomong, inilah daftar tips blogging ...


1.) Jadilah topikal.


Kekompakan dalam pesan bukan opsional. Pembaca mungkin tertarik atau tidak tertarik dengan topik Anda, tetapi jika pesan Anda serampangan maka hanya sedikit yang akan ingat untuk kembali ke blog Anda karena itu pada dasarnya tidak menawarkan apa pun untuk diingat. Ini tidak berarti blog tidak dapat beralih dari satu subjek ke subjek lainnya. Sebagai contoh, sebuah blog dengan fokus humor memiliki semua peluang di dunia untuk materi pelajaran, tetapi akan bodoh jika blog seperti itu untuk menghidupkan dan mematikan humor. Dalam contoh seperti itu, aspek humor akan menjadi perekat konten, kekuatan blog. Keindahan tetap pada titik dan pada topik adalah bahwa pada akhirnya, karena sifat Internet, Anda akan menemukan orang-orang yang tertarik hanya pada topik Anda. (Berbeda dengan buku harian online. Ada jutaan di internet, sedikit yang punya pembaca. Kirimi saya email dengan contoh jika saya salah dan saya akan dapat menunjukkan kepada Anda mengapa Anda menunjukkan saya sebuah blog dan bukan sebuah buku harian.)

2.) Perbarui konten Anda


Buat jadwal dan patuhi itu. Menyadari bahwa blogging membutuhkan waktu dan upaya, jangan membuat harapan yang tidak realistis dan tidak dapat memenuhi. Selang sesekali atau liburan pada umumnya dipahami tetapi pembaca kembali untuk menemukan konten basi, keluar-tanggal akan menemukan blog lain dengan konten serupa. Blog dan RSS feed baru bermunculan setiap hari. Jika Anda telah bekerja keras untuk mengembangkan audiens dan komunitas Anda tidak ingin kehilangan mereka karena kurangnya komunikasi.

Dan ingat, apa yang lama bukanlah hal baru dan, untuk blog, karenanya tidak menarik. 2006 bukan waktunya untuk melawan Enron atau Vanilla Ice. Wawasan tidak terlalu berarti bagi berita kemarin.

3.) Hapus Hitungan Bahasa.


Blessed adalah blog dengan garis logika yang jelas. Menulis tanpa lelucon di dalam, slogan klik-y atau logika ambigu. Pembaca pertama kali harus dekat dengan pesan Anda. Mereka lebih cenderung untuk kembali ke blog yang menyerang mereka secara positif. Jika bacaan pertama membingungkan, tidak akan ada bacaan kedua.

4.) Beri makan Laba-laba.


Mesin pencari memperhatikan blog aktif dan mesin pencari blog sangat sensitif terhadap aktivitas. Jika tidak ada yang lain, mesin pencari lebih pintar hari ini daripada kemarin dan hanya semakin pintar. Dalam peningkatan yang terus-menerus mereka berusaha untuk mengumpulkan kualitas; blog berkualitas diperbarui beberapa kali seminggu, jika tidak setiap hari, sebagai lawan satu atau dua kali sebulan. Saya tidak bermaksud menakut-nakuti Anda, tetapi seekor laba-laba besar sedang menonton, jadi berdansalah untuk mereka.

5.) RSS.


Pikirkan RSS seperti keajaiban dunia blogging, karena itulah efeknya. Umpan RSS adalah cara untuk menyuarakan suara Anda secara eksponensial kepada yang berminat. Umpan-umpan ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan distribusi dan jumlah pembaca konten asli Anda.

6.) Periksa Ejaan.


Hei kawan, gunakan periksa ejaan. Ya - jika saya tidak, Anda mungkin tidak akan berhasil ke # 6. Hanya membutuhkan satu menit dan dapat menyelamatkan Anda dari tampak seperti retasan.

Audiens weblog Anda pada awalnya kecil. Dan, terus terang, begitulah seharusnya. Siapakah Anda yang berpikir bahwa setengah dari internet akan berbondong-bondong kepada Anda setelah tiga atau empat posting blog Anda?

Jika Anda berusaha keras sambil mempertahankan kualitas, pembaca akan terwujud. Anda akan menautkan ke blog yang baik dan relevan, dan pada gilirannya, mereka akan melakukannya untuk Anda. Meskipun suara Anda mungkin unik, niche Anda kemungkinan tidak dan jika konten Anda dipancarkan dengan cerdas ke Internet, pembaca yang relevan akan merespons melalui pembaca dan interaksi. Itu saya jamin.


Posting Komentar untuk "Blogging Secara Efektif"

Iklan Bawah Artikel