Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menguji apakah situs web sedang down

Cara menguji apakah situs web sedang down

Situs mungkin tidak memuat karena berbagai alasan. 


Dan Anda harus ingat bahwa jika sebuah situs web tidak tepat untuk Anda, itu masih bisa berfungsi untuk orang lain. Tetapi bagaimana Anda memeriksa apakah situs web sedang down? Untuk menguji status situs, gunakan inspektur situs web kami. Sitecheckerbot akan menguji kode status http untuk halaman tertentu secara real time. Jika kode statusnya adalah 200, sebuah situs web tersedia.

Anda dapat menguji ketersediaan situs web dengan sangat mudah. Masukkan URL atau domain yang ingin Anda jelajahi dan tekan "Mulai". Kemudian Anda akan mendapatkan laporan cepat dan informasi terperinci tentang respons kode status.

Cara memantau ketersediaan situs web
Ada beberapa jalur tentang cara memantau status situs web:


Siapkan lansiran ubahsuaian di Google Analytics. Anda bisa mendapatkan peringatan ke email dan ponsel ketika Google mendeteksi bahwa traffic Anda kurang dari nilai yang Anda tentukan.
Mulai pantau situs web untuk perubahan menggunakan Sitecheckerbot. Bot kami akan memberi tahu Anda ketika sesuatu yang kritis terjadi.

Kembangkan komunitas Anda sendiri di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Pemirsa setia yang menggunakan sumber daya Anda secara teratur akan memberi tahu Anda jika sebuah situs sedang down.

Posting Komentar untuk "Cara menguji apakah situs web sedang down"

Iklan Bawah Artikel