Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Supaya Awet Muda

Gaya Hidup untuk Sehat Awet Muda

Gaya Hidup untuk Sehat Awet Muda


Awet muda memang menjadi impian banyak orang karena semua manusia ingin tampil lebih pd. Meskipun bertambahnya umur, banyak orang yang tidak ingin terlihat wajahnya tampak tua. Apalagi di usia 17 tahun masih remaja-remaja ya Dia ingin slalu terlihat tampan dan cantik. Hal itu membuat banyak orang ingin berlomba-lomba untuk melakukan cara agar memiliki wajah tampak awet muda.


Mari kita Intip sama-sama cara mencegah penuaan dini:


1. Happy

Awet muda memang menjadi impian banyak orang. Meskipun bertambahnya umur, banyak orang yang tidak ingin terlihat wajahnya tampak tua. Hal itu membuat banyak orang ingin berlomba-lomba untuk melakukan cara agar memiliki wajah tampak awet muda. Aja 

Penelitian terkini menunjukkan bahwa stress dapat menimbulkan munculnya kerusakan organ lebih awal (degenerasi organ). Warnai hari dengan penuh keceriaan dan aktivitas yang dapat membangkitkan mood Anda. Banyak beban tapi jangan sampai stres melampaui batas. Luangkan sedikit waktu anda untuk relaksasi sejenak seperti melakukan meditasi atau yoga dll. 

2. Sayur Dan  Buah-buahan. 

Racun radikal bebas dapat memicu kanker dengan merubah struktur DNA dan RNA yang akan mengakibatkan mutasi genetic. Rajin mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari 5 porsi dalam 1 hari akan member sumbangan serat dan antioksidan yang baik untuk menetralkan efek radikal bebas dan kulit tubuh akan tetap segar dan terjaga kesehatannya. 


3. LessAwet Sugar Reduce Aging

Kurangi gula jika anda tak ingin penuaan dini karena minuman & makanan yang terlalu banyak gula akan mengakibatkan penuaan pada kulit manusia. Selain berisiko diabetes, gula berlebihan akan menempel pada protein tubuh dan memproduksi molekuk berbahaya yang disebut advanced glycation end products yang mengurangi efektifitas elastin dan kolagen (protein dalam kulit yang membantu anda terlihat lebih awet muda).awet muda yang di harapan setiap manusia. 


4. Hindari Aneka Gorengan

Makanan yang digoreng juga dapat memicu terjadinya proses penuaan dini. Karena makanan yang di goreng dengan minyak itu mengandug lemak yang tidak baik bila Anda memakan yang berlebihan. Kandungan lemak trans pada gorengan memicu obesitas dan menyebabkan penurunan fungsi organ. Selain itu, obesitas juga berpengaruh terhadap estetika dan usia fisiologis seseorng bisa lebih tua daripada umur yang sebenarnya. 


5. Alami Itu Baik

Mengandung bahan pengawet makanan yang diawetkan serta junk food mengingat makanan tersebut tinggi kalori lemak, natrium (MSG=Mono Sodium Glutamat), natrium nitrit, minyak terhidrogenasi, dan lemak trans. Hal ini cukup jelas, tidak sehat untuk tubuh manusia bila mengonsumsi berlebihan. 


6. Makanan Ikan  dan Kurangi Lemak Jenuh

Omega 3, yang ditemukan pada ikan salmon ternyata memiliki manfaat kesehehatan lain selain jantung, pembuluh Darah otak dan Mata. Omega 3 membantu mengurangi depresi dan memilii efekt anti-aging. Penelitian dalam Journal of American Medical Association (JAMA) menunjukkan bahwa omega 3 memperlambat pemendekan telomere (ujung kromoson yang menjadi penanda penuaan biologis).Jangan pernah menyepelekan makanan-makanan ikan laut Jadi pasatikan anda rajin makan makan ikan atau mengkonsumsi minyak ikan omega-3 Deep Sea agar dapat terhindar dari penuaan dini. 


7. Ngeteh Sore


Tak hanya dapat meningkatkan mood, the mengandung polifenol untuk mencegah jerawat dan sebagai anti oksidan. Selain itu, kandungan Luteolin dan Queritin, bermanfaat untuk kesehatan pencernaan dan sangat baik untuk penderita diabetes mellitus.ingat itu


8. Make Up Gaya Natural

Tak perlu ber “dandan” menor biar keliatan waow. Karena berdandan berlebihan malah akan mengakibatkan kerusakan pada wajah /kulit. Cukup dengan pelembab, face powder, lipstick warna alami dan transparent mascara. Ini akan membuat anda tampil awet muda, cantik alami. 


9. Merokok.!! 


Efek radikal bebas yang ditimbulkan oleh rokok sangat jelas berpengaruh terhadap kesehatan kulit dan efek penuaan dini jadi 80% rokok dapat menyebabkan penuaan dini. Penelitian menunjukkan rokok mempercepat proses aging dan proses keriput pada kulit karena memiliki efek oksidatif pada DNA. 


10. Minum 8 Gelas Air Putih Itu Di haruskan


Tampilkan kulit sehat terkait dengan kelembaban Anda harus jangan sampai kekurangan Air putih . Air merupakan alat transportasi penting yang dapat membantu masuknya mineral ke dalam sel kulit. Kurang asupan cairan dapat mengakibatkan kulit kering cenderung keriput, jerawat, konstipasi dan penimbuna racun jadi wajah aga lebih tua. 


11. Tidur  Yang Cukup


Tidur cukup menyeimbangkan metabolism. Karena tubuh istirahat I barat mesin juga butuh istirahat kalau GA pasti rusak,seperti manusia juga kalau kurang istirahat maka tubuh akan tampak lebih tua. Karena hormone dan menunda penuaan sel. Saat kurang tidur, anda akan mudah lelah, timbul kantung mata dan terjadi penurunan kinerja sel otak. Jika sudah seperti ini, mungkin anda akan terlihat beberapa tahun lebih tua..

Silahkan cobalah kebiasaan ini maka Anda akan tampak lebih muda.

INFO PENTING:
Kunjungi Manfaat Kopi Luwak Untuk Kesehatan


Terima kasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Supaya Awet Muda "

Iklan Bawah Artikel