Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Wanita Panduan untuk Waxing Hair Diinginkan

Kesehatanp1.blogspot.com


Sulit untuk menjadi cantik. 


Ada yang keriting, scrubbing, pewarnaan, pekerjaan tak berujung, kerja keras dan keringat. Hal ini juga bisa menyakitkan. Apa yang wanita tidak menderita curling iron terlalu panas atau pisau cukur terlalu tajam? Tapi di bagian atas daftar kami menemukan waxing. Tugas penting, untuk memastikan, tetapi juga tidak pasti. Anda ingin memastikan itu dilakukan dengan benar, cepat dan akan efektif dengan minimal sakit.

Waxing adalah relatif sederhana proses, benar-benar.


 Pikirkan "lilin pada, lilin off", dan Anda mungkin akan mendapatkan ide. lilin panas diterapkan pada daerah yang membutuhkan hair removal, lalu cepat-cepat melepas dan rambut yang tidak diinginkan pergi dengan lilin. Hal ini dapat cukup menyakitkan, tapi rasa sakit cepat dan proses lilin, untungnya, tidak perlu diulang sangat sering.


Dengan ini berbagai jenis lilin, dari yang lebih rendah "Aduh" faktor ke perkasa "Aduh"!



* (Faktor Aduh dari 2) Alis - Alis waxing adalah 


jenis waxing yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah, meskipun tidak pernah ide buruk untuk berkonsultasi dengan profesional. Jika Anda akan lilin alis Anda sendiri, Anda harus selalu lilin dari bawah alis, tidak di atas. Ambil rambut yang sangat sedikit off pada satu waktu, dan berhati-hati dari lilin panas yang begitu dekat dengan wajah Anda. Karena kulit di atas mata sangat sensitif, itu benar-benar dianjurkan Anda berkonsultasi dengan profesional untuk tugas ini.

* Full Face (ouch faktor 2) 


- ini melibatkan menghapus rambut wajah Anda mungkin memiliki sekitar mulut, pipi, rahang dan dagu. Anda dapat melakukan ini sendiri, bahkan mungkin membuat lilin sendiri, tapi sekali lagi, para ahli merekomendasikan menggunakan profesional sejak kulit wajah sangat halus.

* Kaki (Aduh faktor 3-4) - Ini mungkin metode waxing 


kebanyakan wanita yang akrab dengan. Di musim panas, banyak wanita memilih leg waxing sebagai metode yang disukai untuk hair removal karena umumnya dianggap unggul cukur dan menghemat waktu dalam bulan-bulan musim panas yang sibuk - lilin kaki yang baik dapat bertahan selama 8 minggu.

* Bikini (aduh faktor 8-10 +) - The daddy besar waxing, 


berbagai jenis lilin bikini tidak untuk menjadi lemah hati. Mereka adalah untuk wanita yang ingin bersih, daerah bawah keren untuk musim panas, dan tidak terlalu sederhana, karena mereka hanya boleh dilakukan oleh terlatih dan berpengalaman profesional. Ada beberapa jenis yang berbeda:

* Bikini - The bikini wax dasar melibatkan 


menghapus rambut kemaluan di sekitar garis bikini panty. Ini adalah wilayah halus, jadi disarankan Anda mengambil ibuprofen satu jam atau lebih sebelum mendapatkan itu dilakukan. Tapi karena ada lilin bikini lebih terlibat, kami akan memberikan yang satu ini sebuah 8 pada skala nyeri.


* Penuh bikini - ini juga dikenal sebagai bikini wax Brasil dan itu adalah, 


hal yang terbaru terpanas di lilin. Tujuh saudari Brasil membawa lilin ini ke Amerika Serikat dan dalam waktu singkat, jenis lilin telah menyusul setiap bikini wax lainnya. Singkatnya, itu bikini wax penuh, di mana hanya rambut kemaluan hanya sekitar labia yang tersisa. Jika tidak, Anda botak sebagai elang, yang mungkin melayani Anda jika Anda mengenakan thong di musim panas atau hanya ingin mengubah hidup Anda, yang diduga apa yang Brazilian wax lakukan untuk Gwyneth Paltrow. Ini adalah penuh 10 pada skala nyeri, tetapi banyak wanita mengklaim itu bom.

Posting Komentar untuk "Seorang Wanita Panduan untuk Waxing Hair Diinginkan"

Iklan Bawah Artikel