Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rambut Andropause dan Loss

Kesehatanp1.blogspot.com

Andropause dan rambut rontok seringkali berjalan beriringan. Bayangkan gumpalan rambut jatuh kepala Anda, atau mengamati helai rambut sekali sehat mengumpulkan dalam pembuangan kamar mandi. Mungkin Anda menjalankan tangan Anda melalui rambut Anda dan merasa itu menipis. Hal ini dapat merasa menakutkan dan cukup menakutkan.

Biasanya, rambut rontok adalah hasil dari ketidakseimbangan hormon testosteron pria di dalam tubuh. 


Alih-alih menanamkan rambut dengan testosteron yang sehat, enzim memecahnya ke bentuk yang lebih sederhana yang dikenal sebagai dihidrotestosteron.

Kelebihan hormon ini memiliki efek penurunan ukuran folikel rambut yang akhirnya memecah dan membuat rambut Anda rontok secara sporadis. Kondisi medis yang terbaik terkait dengan rambut rontok pada penderita Andropause adalah hipertiroidisme. Hipertiroidisme adalah produk sampingan dari menurunnya kadar Hormon Pertumbuhan Manusia, yang bertanggung jawab untuk mengatur proses penuaan kita. hormon penderita Andropause memiliki efek mendalam pada tingkat dan konsistensi rambut rontok. Dihidrotestosteron (dianggap oleh kalangan medis yang terkuat, bentuk yang paling ampuh testosteron) bertanggung jawab untuk membangun dan rambut tubuh tumbuh pada pria (pada tingkat normal - sebuah penyebab kelebihan degenerasi rambut.)

Ini termasuk rambut tubuh, rambut kemaluan, rambut kepala, ketiak rambut - rambut apapun. DHT langsung diproduksi di kulit, dibuat untuk bekerja dengan mendukung enzim yang memecahnya untuk distribusi di seluruh tubuh. tingkat DHT yang hadir lebih banyak di daerah-daerah tertentu dari tubuh dari pada orang lain - menjelaskan mengapa kita mungkin memiliki tanaman penuh rambut di kepala kita dan semak-semak kecil rambut di dada dan punggung kita. Sadarilah, wanita juga memiliki DHT dalam tubuh mereka tetapi menghasilkan kurang dari itu.

Itu menjelaskan mengapa wanita tidak memiliki rambut tubuh. Contoh kasus: kelebihan DHT adalah lazim pada penderita Andropause, menjelaskan alasan untuk rambut rontok. Enzim yang digunakan untuk memecah testosteron menjadi dihidrotestosteron adalah lebih diaktifkan - bekerja terlalu keras dan terlalu cepat.

Ini adalah penyebab utama untuk kondisi andropause ini. Seperti disebutkan di atas, dihidrotestosteron hadir lebih di daerah tertentu dari tubuh dari pada orang lain. Untuk alasan ini, rambut pria bisa jatuh ke dalam pola yang lucu. Kau tahu, botak petugas stasiun kereta api Anda mungkin telah melihat dengan rambut lebih pada kulit kepalanya dari bagian atas kepalanya. Menyusutnya folikel rambut sebagai akibat dari produksi DHT dikaitkan dengan ini.

Bagaimana rambut tumbuh adalah hal yang menakjubkan dalam dirinya sendiri yang perlu diakui. Biasanya, rambut tumbuh pada tingkat seperempat inci setiap 2 minggu. penderita Andropause memiliki mereka siklus pertumbuhan rambut terganggu ketika ada pertumbuhan tidak menentu dari beberapa helai rambut di mana rambut baru mendorong rambut tua keluar. Karena Andropause adalah periode ketidakseimbangan hormon, kurangnya stabilitas hormon dan homeostasis miskin (keseimbangan holistik) dalam tubuh mendorong hal-hal yang mendera.

Jika Anda ingin mempertahankan helai sehat rambut, satu hal yang dapat Anda lakukan adalah menekan bahwa Sobat tangga mesin pemanjat! Latihan membalikkan proses penuaan dan tentu dapat membalikkan gejala ini. Ada juga produk rambut rontok yang dapat membantu Anda menangkap kembali rambut Anda.

penyebab sekunder dari kerontokan rambut pada pria yang menderita andropause adalah stres.


Lebih khusus, stres meningkatkan kadar kortisol dan kortison (dikenal sebagai hormon stres) dalam tubuh. Makan makanan non-gizi juga mempercepat kerontokan rambut.
Cukup banyak kegiatan yang mempercepat proses penuaan akan mempercepat kerontokan rambut Anda.

Jauhi minuman berkafein


, makanan cepat, dan merokok terus berjalan tangan Anda melalui surai tebal Anda lagi. Berpartisipasi dalam kegiatan rekreasi untuk mengurangi stres dan menerangi hidup Anda dengan latihan yang tepat.
Jika Anda menderita dari kondisi ini, jangan biarkan hal itu mempengaruhi Anda sedikit sedikit! Andropause tidak harus melayani sebagai hukuman - bukan, realisasi masa depan menjadi lebih baik.

Informasi dalam artikel ini adalah untuk tujuan pendidikan saja, dan tidak dimaksudkan sebagai nasihat medis.

Posting Komentar untuk "Rambut Andropause dan Loss"

Iklan Bawah Artikel