Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Paket Internet Darurat Telkomsel Gratis TSELInstink

Cara mendapatkan internet darurat telkomsel ini berlaku untuk pengguna jaringan Telkomsel (Simpati dan Simpati Loop dsb boleh dicoba) namun saya pakai adalah Simpati biasa. Nah bagi kalian pengguna kartu As tidak ada salahnya mencoba cara ini.

Apa Itu Inernet Darurat Telkomsel ?

Bagi anda pengguna telkomsel mungkin ada sebagian mengenal atau tahu TSEL Instink ? Nah layanan insting ini adalah layanan gratis yang di sediakan oleh telkomsel bagi siapapun tanpa harus menggunakan biaya apapun alias gratiss !!

Pengalaman Pribadi Mendapatkan Paket Darurat TSEL

Tutorial ini berawal saya tahu sejak mendapatkan sms pemberitahuan dari 600 yang berisi menawarkan layanan dan pendaftaran TSELInstink awalnya saya abaikan tapi pada suatu ketika saya iseng (penasaran) dan bertanya-tanya layanan apa sih yang ditawarkan Telkomsel ini ? 

Nah ketika saya akses dial up tersebut (*600#) saya diarahkan untuk mendaftarkan kartu yang saya pakai ini pada TSELinstink, awalnya saya mengira layanan ini berjenis langganan & berbayar, maka saya mulai ragu dan ingin membatalkan akses tesebut. Namun setelah cek pulsa saya saat itu Rp. 0 maka saya pikir tidak akan ada kerugian apabila paket ini berbayar / berlangganan karena pulsa saya sedang bokek :v. akhirnya saya memutuskan untuk lanjut mengikuti langkah tersebut hingga selesai. 

Setelah itu saya mendapatkan pemberitahuan lewat sms bahwa pandaftaran anda berhasil dan silahkan akses dial up berikutnya (*600*1#) ketika saya akses, terdapat banyak pilihan produk telkomsel yang ditawarkan yang bisa saya pilih salah satunya dan saya ketika itu memilih paket data yakni "kuota ringan" akhirnya pun saya dapatkan tidak sengaja kurang lebih 30mb kuota yang menurut saya bakalan berguna untuk dijadikan internet darurat telkomlel ini. Layanan ini sekarang bisa kita dapatkan hanya 10mb saja, ya lumayanlah buat nyambung kuota supaya bisa ngehubungin temen disituasi darurat :D

Buat anda yang ingin silahkan beriktut cara mendaftakan internet INSTINK dari Telkomsel free (gratiss) tanpa berlangganan.

Cara Mendapatkan Paket Darurat Telkomsel

Langkah 1 - Buka dial-up *600# > Pilih nomor 1 Mau (Gratis). Ini adalah layanan ROLi yang bisa anda konfirmasi data diri untuk mendapatkan bonus.
gambar langkah 1

Langkah 2 -
  Lalu anda akan disuruh memilih 1 minat ini anda bisa memilih secara bebas. Disini saya memilih 2. Olahraga
gambar langkah 2
Langkah 3 - Selanjutnya silahkan pilih jenis kelamin anda.
gambar langkah 3
Nah setelah berhasil anda akan mendapatkan notifikasi berhasil seperti gambar dibawah ini bahwa pendaftaran ROLi / Internet Darurat Telkomsel Gratis anda sudah berhasil dan sekarang anda silahkan akses dial-up berikutnya.
gambar selanjutnya  langkah 3
Langkah 4 - Untuk langkah selanjutnya silahkan akses dial-up *600*1# untuk memilih paket ROLi yang bisa anda dapatkan secara free (gratis). Pilih nomor 6. Voice atau Data
gambar langkah 4
Langkah 5 - Nah sekarang anda bisa pilih salah satu paket  dari kedua paket INSTINK tersebut. Untuk paket data 10mb maka pilih 2. Gratis Paket Data
Selesai - sekarang tinggal tunggu sms pemberitahuan yang masuk bahwa paket ROLi / INSTINK anda sudah aktif.

Berapa Kali Mendapatkan Paket Internet Darurat Telkomsel ini ? 

Dari iformasi yang saya dapatkan bahwa paket ROLi / TSELInstink ini hanya bisa didapatkan pertama kali saja sejak berawal registrasi kartu dalam arti apabila anda sudah pernah melakukan pendaftaran sebelumnya maka paket ini tidak bisa kita dapatkan. Tapi menurut pengalaman pribadi saya, saya sih bisa mengaktifkan paket darurat telkomsel ini kurang lebih sudah 3x dengan jangka waktu yang cukup lama. Jadi mungkin setiap nomor / kartu itu berbeda-beda semuanya tergantung pada keberuntungan anda. Tidak ada salahnya untuk mencoba dan selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Paket Internet Darurat Telkomsel Gratis TSELInstink"

Iklan Bawah Artikel