Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Alasan untuk Meluruskan Gigi Anda


Gigi, Gigi, Senyum, Gigi Putih


Meluruskan gigi harus dianggap suatu keharusan, bukan kemewahan. Penampilan Anda dapat memengaruhi banyak bidang kehidupan Anda, baik secara sosial maupun profesional. Karena itu, Anda perlu mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa Anda memiliki wajah yang menyenangkan dan senyum yang hangat. Gigi yang lurus dapat membuat perbedaan besar pada penampilan Anda.
Berikut ini adalah beberapa alasan yang sangat bagus untuk meluruskan gigi Anda


1. Kebersihan mulut lebih baik


Gigi yang tidak selaras atau penuh cenderung membuatnya lebih sulit untuk membersihkan mulut dengan benar. Partikel makanan tetap terperangkap di antara gigi yang tidak selaras, menyebabkan kerusakan gigi dan penyakit gusi. Meluruskan gigi akan membantu Anda membersihkan gigi secara menyeluruh dan menghindari penyebab kerusakan gigi dan infeksi gusi.


2. Senyum yang bagus


Mencoba tersenyum hangat dengan gigi bengkok adalah tantangan. Ini memberikan tampilan yang tidak menarik dan Anda mungkin tidak mendapatkan respons positif dari orang lain. Penting untuk melibatkan seorang profesional yang telah mempelajari kedokteran gigi Invisalign untuk memberi Anda informasi tentang penyejajaran Invisalign dan metode pelurusan gigi lainnya untuk meningkatkan senyum Anda.


3. Pola tidur yang lebih baik


Kerumunan gigi di mulut diketahui menyebabkan penyempitan saluran udara, yang dapat menyebabkan masalah dengan tidur di malam hari. Jika gigi Anda diluruskan, saluran udara akan tetap terbuka dan memungkinkan udara untuk lewat tanpa halangan, memberikan Anda tidur nyenyak.


4. Ucapan yang jelas


Gigi yang tidak selaras cenderung mengganggu kemampuan mengucapkan kata-kata dengan jelas. Ini terutama benar jika mulut dipenuhi gigi. Setelah Anda memutuskan untuk meluruskan gigi, Anda tidak akan lagi berjuang untuk mengucapkan kata-kata, dan ini akan meningkatkan keterampilan komunikasi Anda baik secara sosial maupun profesional.


5. Mengurangi kerusakan gigi


Gigi bengkok cenderung patah lebih cepat karena mereka saling bertabrakan dan menyebabkan banyak gesekan. Gigi yang lurus tidak saling bertabrakan karena semuanya lurus. Meluruskan gigi Anda akan mempertahankannya dan mengurangi kasus kerusakan.


6. Mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung


Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang memiliki penyakit gusi 35% lebih mungkin terkena penyakit jantung. Ini karena bakteri dilepaskan dari gusi ke dalam tubuh. Bakteri ini cenderung pergi ke organ tubuh yang lain, menyebabkan kerusakan. Meluruskan gigi akan membantu Anda menghindari risiko terkena penyakit gusi dan akhirnya stroke atau penyakit jantung.
Meluruskan gigi adalah investasi yang berharga. Ini karena ada risiko kesehatan serius yang terkait dengan memiliki gigi bengkok atau tidak selaras. Penegakan gigi adalah bidang prioritas dalam hidup Anda dan harus diperlakukan seperti itu

Posting Komentar untuk "6 Alasan untuk Meluruskan Gigi Anda"

Iklan Bawah Artikel