Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Dengan Cepat Dan Alami


Kali ini saya akan memberikan tips kepada teman teman yang punya jerawat/masih ada bekas jerawat, Jerawat adalah masalah kulit yang terjadi pada tempat tumbuhnya rambut yang tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati. Jerawat biasanya ditandai dengan timbulnya bintik bintik/benjolan kecil yang terdapat di wajah, leher, punggung, dan dada. pasti teman teman yang memiliki/masih ada bekas jerawat kalo kemana mana,melakukan aktivitas diluar rumah ada yang kurang/malahan sampai ada yang nggak pede,nah teman teman jangan takut jerawat /bekas jerawat anda tidak bisa hilang karena saya akan memberikan tips untuk menghilangkan jerawat /bekas jerawat .

Sebelum ke tipisnya kalian harus tau dulu apa penyebab muncul nya jerawat secara umum:

- perubahan hormon
- tanda bahwa anda sudah berada di masa pubertas
- Perawatan kulit yang salah/ilegal
- jarang mencuci muka atau justru sering mencuci muka
- keturunan
- Penggunaan kosmetik yang salah/ilegal
- Efek samping dari penggunaan obat-obatan tertentu
- Stres dll

Setelah kalian tau apa penyebab nya sekarang tips menyembuhkan jerawat nya sebagai berikut :

1.Lidah buaya
Gunakanlah lidah buaya karena dapat menyembuhkan/menghilangkan bekas jerawat,cara nya adalah pisahkan kulit lidah buaya dan gell nya karena yang di gunakan adalah dalam nya/gell nya usapkan ke bagian yang ada jerawatnya setelah anda ratakan ke bagian yang ada jerawat nya diamkan 30-40menit baru bilas dengan air bersih agar kandungan didalam lidah buaya bisa bekerja,ulangi kegiatan ini setiap hari/ dua harisekali hingga sembuh.

2.Tomat
Tomat adalah buah/sayur yang bisa untuk menghilangkan jerawat dengan cara alami,karena kandungan vitamin c pada tomat  dapat menghilangkan jerawat,cara menggunakan nya adalah ambil satu buah tomat dan cuci terlebih dahulu agar bersih dan tentunya tidak ada kuman, potong menjadi dua bagian,oleskan ke bagian yang ada jerawat nya diamkan 20-30 menit setelah itu bilas dengan air


3.Es batu 
Cara menggunakan nya  adalah oleskan es batu ke bagian yang ada jerawat nya hingga beberapakali


4.Timun
Cara menggunakan nya adalah sama seperti saat anda menempatkan potongan timun ke mata tetapi bedanya potongan nya tempatkan ke tempat yang ada jerawatnya,karena mentimun dapat membantu mengurangi pembengkakan pada jerawat itu

Sekian dari saya, kalo ada kekurangan,salah kata/kata yang tidak jelas saya minta maaf.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Dengan Cepat Dan Alami"

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel