Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Anda Dapat Mengubah Kebiasaan Makan Tidak Sehat dengan Hipnosis


Makan Tidak Sehat dengan Hipnosis
Sudah banyak berita tentang obesitas di negara ini. Sampul majalah Newsweek baru-baru ini memiliki gambar bayi memegang kentang goreng. Judulnya berbunyi: Ketika saya dewasa saya akan menjadi 300 pound. Tolong!

Hipnosis adalah alat yang bagus untuk menurunkan berat badan. Melalui hipnosis Anda dapat mengubah jenis makanan yang Anda makan dan porsinya serta cara Anda makan.



Kita semua makan karena alasan lain selain kelaparan. Kita makan karena amarah, kebosanan, perayaan, persahabatan, kesedihan, stres, orang lain, sepanjang hari. Kami makan karena alasan emosional. Mengetahui hal ini dan mengapa Anda makan adalah langkah pertama dalam mengubah kebiasaan makan Anda. Melalui hipnosis Anda dapat menemukan mengapa Anda makan dan mengambil kendali sehingga Anda hanya makan ketika lapar dan berhenti ketika sudah hampir penuh.

Melalui hipnosis Anda menjadi lebih sadar akan tubuh Anda. Anda menjadi sadar ketika Anda benar-benar lapar. Anda ingat saat Anda sangat lapar dan saat Anda diisi. Kemudian Anda dapat memprogram pikiran bawah sadar Anda untuk tidak pernah menunggu sampai Anda sangat lapar untuk makan dan tidak pernah terus makan sampai Anda kenyang. Anda belajar mendengarkan kebijaksanaan batin dari pikiran bawah sadar Anda.

Ketika melakukan penguatan Anda di rumah, Anda memberi diri Anda saran otomatis yang positif seperti "Saya mengendalikan makanan, makanan tidak mengendalikan saya" atau "Saya makan ketika saya lapar dan berhenti ketika saya hampir kenyang." Mengapa pikiran bawah sadar Anda menerima saran-saran ini. Karena Anda mengingatkan diri sendiri tentang motivasi Anda untuk menurunkan berat badan dan makan sehat. Setiap tujuan dapat dicapai ketika Anda terus-menerus diingatkan akan motivasi Anda. Melalui pengulangan dan penguatan, Anda mulai melihat perubahan mengapa Anda makan.

Setelah Anda mengidentifikasi apa kebiasaan makan Anda yang tidak sehat - mengapa Anda makan - langkah selanjutnya adalah mengubah cara Anda makan. Sebagian besar dari kita makan tanpa berpikir. Kami makan cepat sambil melakukan hal lain seperti menonton TV. Kami tidak sadar makan. Melalui hipnosis, Anda dapat makan dengan sadar alih-alih tanpa pikiran. Makan dengan sadar berarti sepenuhnya menyadari pengalaman makan. Sekarang untuk menurunkan berat badan, Anda harus makan lebih sedikit. Tetapi Anda masih harus merasa puas atau Anda akan makan berlebihan. Dengan makan perlahan Anda bisa makan lebih sedikit dan masih merasa puas.

Melalui hipnosis Anda dapat memotong porsi Anda menjadi dua


Apa pun yang biasanya Anda makan, Anda bisa memotongnya menjadi dua. Menggunakan piring yang lebih kecil, Anda dapat memiliki setengah piring dengan sayuran, seperempat piring Anda dengan protein tanpa lemak, dan seperempat piring Anda dengan biji-bijian. Dan Anda bisa memiliki buah untuk pencuci mulut. Melalui hipnosis Anda dapat memotong porsi Anda menjadi dua dan makan sedikit dan sering.

Melalui hipnosis, Anda dapat lebih memperhatikan makanan Anda. 


Anda bisa membuat pengalaman makan itu menyenangkan. Saat Anda di rumah, Anda dapat mengatur meja menggunakan piring mewah yang bagus. Piring yang lebih kecil, tapi piring yang bagus. Bunga di atas meja dan taplak meja yang bagus. Jadikan pengalaman makan itu menyenangkan. Fokus hanya pada makan. Tidak ada TV. Tanpa membaca. Hanya sadari makan. Jika Anda bersama keluarga dan teman, Anda dapat menikmati percakapan dengan mereka. Ketika Anda duduk untuk makan, Anda dapat memvisualisasikan perapian. Anda dapat membayangkan tubuh Anda membakar makanan dan lemak seperti perapian membakar kayu tua. Anda bisa mengatakan kepada diri sendiri, "tubuh saya membakar makanan dan lemak seperti perapian membakar kayu tua."

Anda bisa memiliki sikap bersyukur atas makanan Anda,



 bersyukur atas semua yang diperlukan untuk membawa makanan Anda ke meja Anda. Dan Anda bisa menggunakan semua indera Anda. Anda bisa melihat warna makanan Anda, bentuk makanan Anda. Anda bisa mendengar suara makanan saat mengunyahnya. Anda bisa merasakan tekstur makanan di mulut Anda. Anda bisa mencium aroma makanan Anda dan mencicipi rasa makanan Anda. Setiap kali Anda dapat meletakkan garpu atau sendok dan menarik napas dalam-dalam, bayangkan Anda menggunakan bellow untuk menambahkan oksigen ke api agar tetap menyala.

Saya memperhatikan anjing saya makan sekali, dan dia menghirup makanannya. Ingat, kita bukan anjing. Kita bisa menikmati makanan dan makan dengan lambat. Menggunakan hipnosis Anda bisa lebih sadar ketika Anda hampir kenyang dan berhenti. Anda akan bisa makan lebih sedikit dan lebih menikmatinya.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Anda Dapat Mengubah Kebiasaan Makan Tidak Sehat dengan Hipnosis"

Iklan Bawah Artikel