Bahaya Merokok

Mengerikan!!! Merokok Membunuhmu!!!



Inilah Dampak Merokok Bagi Kesehatan kita"& Anak"kita.
Merokok adalah kegiatan menghisap gulungan tembakau dengan bahan-bahan kimia di dalamnya yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Faktanya rokok ini tidak hanya memberikan dampak negatif bagi pemakainya saja.
Justru perokok pasif tidak jarang juga mengalami gangguan kesehatan yang lebih parah. Jadi, meskipun anda tidak merokok, pastikan anda tidak berada di dekat orang yang merokok. Berikut akan kami ulas mengenai dampak merokok bagi kesehatan anak-anak yang terpapar asap rokok.
Apa Saja Kandungan Rokok?
Zat kimia yang ada pada rokok sangat berbahaya bagi kesehatan anak-anak. Seperti nikotin, sianida, cadium, methanol, amnomia, karbondioksida, dan zat adiktif lainnya yang masuk ke dalam jenis psikotropika. Terlepas bagi anak – anak maupun orang dewasa, zat yang terkandung pada rokok jelas berbahaya.
Rokok Sebabkan Sistem Kekebalan Tubuh Menurun
Anak-anak yang terpapar asap rokok secara terus menerus, akan menurunkan sistem kekebalan tubuh. Misalnya, rambut akan mengalami kerontokan, kolik, kanker paru-paru, dan jantung.
Selain itu, asap rokok juga dapat menghambat kecerdasan, perilaku, dan tumbuh kembang anak secara baik. Anda dapat menghindarkan anak-anak dari paparan asap rokok oleh perokok aktif.
Untuk menghindari dampak merokok bagi kesehatan anak-anak. Anda perlu memberikan pemahaman tentang bahaya zat yang ada di dalam rokok. Jika anda perokok berat maka hindarkan kegiatan tersebut dari jangkauan anak-anak.

0 Response to "Bahaya Merokok"

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel