Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Air Hujan Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Air Hujan Untuk Kesehatan Tubuh manusia

Ini Dia Manfaat Air Hujan Untuk Terapi Kesehatan



Air hujan merupakan sebuah peristiwa jatuhnya airdari atmosfer ke permukaan bumi. Kebanyakan kita akan berlarian menghindari guyuran hujan, bukan? Namun tahukah anda bahwa tidak sedikit yang menjadikan air hujan sebagai terapi kesehatan. Berikut akan kami ulas mengenai manfaat air hujan yang mungkin belum anda ketahui.
Di Mana Tempat Yang Cocok Untuk Terapi Air Hujan?
Beberapa orang percaya bahwa air hujan yang ada di kota sudah terkontaminasi oleh polusi udara. Hal ini mengakibatkan kandungan zat baik di dalamnya menghilang.
Anda perlu melakukan terapi ini di daerah pegunungan atau pedesaan. Karena kualitas air hujan yang dihasilkan masih alami.
Begini Tahapan Terapi Air Hujan
Saat hujan turun, anda perlu menunggu 15 menit supaya keasaman udara mereda. Jika hujan sudah semakin deras, anda dapat melakukan relaksasi di bawah air hujan selama 15-20 menit. Setelah 20 menit, anda perlu membilas dengan air bersih.
Air hujan yang memiliki kemurnian dari polusi udara dapat diminum dengan cara direbus. Merebus air hujan dapat membantu anda membunuh bakteri unsur patogen berbahaya.
Untuk menggunakan manfaat air hujan sebagai terapi kesehatan, Anda perlu menerapkan ulasan kami di atas. Namun air hujan yang bisa anda gunakan adalah air yang turun pada saat musim penghujan saja.

Posting Komentar untuk "Manfaat Air Hujan Untuk Kesehatan Tubuh"

Iklan Bawah Artikel