Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemandian Air Panas Krakal Kebumen

Pemandian Air Panas Kebumen Krakal


Wisata Kebumen Alian Banyu Anget atau lebih dikenal dengan Pemandian Air Panas Krakal adalah salah satu tempat wisata yang cocok untuk anda kunjungi.Tempat wisata ini terletak di Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen,berjarak kurang lebih 10 km dari Kota kebume Jawa tengah.


Masyarakat Kebumen percaya bahwa mata air

panas tersebut mampu menyembuhkan segala

penyakit kulit,rheumatik dll.Tidak 

heran lagi,karena mata air ini mengandung belerang yang memiliki berbagai manfaat 

bagi kesehatan tubuh manusia.Jadi agar 

tidak penasaran dengan keindahan dan manfaatnya yuks coba di kunjungi.




Untuk berwisata ke Pemandian Air Panas, Pengunjung hanya cukup membayar biaya masuk sebesar Rp 3rb untuk anak anak Rp 2rb.Di Pemandian Air panas juga terdapat taman yang indah yang cocok untuk anak anak bermain.Cukup murah bukan hanya mengeluarkan uang segitu anak anak bisa bermain sepuasnya.




Kalau pengunjung mau mandi anda cuma cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 15rb Kamar mandi tersebut ada fasilitas di dalamnya ada bethup,meja,kursi,gantungan baju dan satu pot tanaman jadi sangat bagus untuk relaksasi.Dengan mengeluarkan uang 15 Rb anda bisa mandi selama 15menit.




Nah bagi anda yang masih penasaran yuks 

di kunjungi berwisata ke Pemandian Air Hangat dan jika anda mempunyai penyakit kulit cobain deh datang kesini insyaallah penyakit anda akan sembuh.Titik lokasi tepat Pemandian Air Panas Kebumen.Pemandian Air Panas Krakal Desa Krakal,Kecamatan Alian,Kabupaten Kebumen,Jawa Tengah.

Posting Komentar untuk "Pemandian Air Panas Krakal Kebumen"

Iklan Bawah Artikel