Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Terkuat Di Mobile Legends Bang Bang 2021

Hero Terkuat Di Mobile Legends Bang Bang 2021


Mobile Legends Bang Bang Saat ini merupakan salah satu game paling populer di negara kususnya di Indonesia.Game ini sangat mudah 

di mainkan sendiri,dan bisa dimainkan bersama teman teman anda di manapun anda berada.



Buat para pecinta game Mobile Legends,pastinya Anda punya hero pilihan anda.Mobile legends bang bang memiliki beberapa hero dengan peran berbeda seperti Assassin,Marksman,Mage, Support,Tank,dan Fighter.Setiap hero ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda beda. 



Dengan itu,Anda bisa memilih hero sesuka anda yang dapat mendukung dalam proses push rank hingga bisa sampai ke rank tertinggi level Mythic. apakah Anda tahu hero mana yang paling kuat di Mobile Legends.dikategorikan sebagai hero paling kuat di Mobile Legends sebagai berikut?






Daftar Hero Terkuat Di Mobile Legends Bang Bang Tahun 2021 





Khufra Tank

Khufra Tank adalah hero terkuat di hero kumpulan hero tank,Hero Khufra memiliki skill yang cukup ampuh.Hero Khufra adalah tank inisiator terbaik 

di Mobile Legends saat ini di tahun 2021.Skill pertamanya yang dapat melakukan dash jarak jauh sangat berguna dalam team fight.Hero Tank Khufra dengan skill keduanya Bouncing Ball juga sangat efektif untuk menghadapi hero lincah seperti Gusion dll.


Chou Fighter

Hero Chou Fighter sangat kuat di hero golongan Fighter.Sebenarnua semua hero bagus untuk di mainkan,tetapi hero Fighter Chou memiliki efek immune dan shield yang sangat baik dalam menjalankan perannya sebagai offlaner.Skill ultimate Chou sangat berbahaya dan sangat ditakuti musuh,terutama saat chou menggunakan build fighter.Ia mampu menumbangkan hero 

core lawan hanya dalam satu kali combo saja.



Bruno Marksman


Bruno dari sejak munculnya hero bruno sering di pake banyak pemain mobile legends karna kilnya yang sangat membahayakan lawan musuh.

Bruno memiliki critical damage yang sangat tinggi, ia akan sangat berguna dalam team fight karena skill ultimate-nya akan membuat bola yang ditendangnya memantul bisa melemahkan lawannya.



Chang’e Mage


Hero Chang’e jika sudah masuk level 4 hero ini sangatlah bisa membantu sesama teamnya,hero ini menjadi sangat sering di-pick karena mampu memberikan damage yang sangat tinggi.Chang’e juga sangat lincah mengisi posisi karena damage dan movement speed yang super sangat tiggi.Selain itu Chang’e juga memiliki skill yang sangat ampuh jika sudah masuk level 4 ke atas. 



Hellcurt Assassin


Hero Hellcurt ini memiliki darah yang sedikit, namun memiliki gerakan yang sangat luar biasa lincah dan skillnya mampu membuat silent ke hero lawan selama beberapa detik.Skill inilah yang mampu menculik hero core lawan terutama mage ataupun marksman.Yang paling menakutkan dari Hellcurt adalah skill ultimatenya yang mampu membuat lawan seisi map menjadi buta selama beberapa lama. 



Kaja Support


Dari berbagai banyak role Support yang ada di Mobile Legends,hero Kaja-lah yang paling efektif digunakan untuk memperkuat team.Kombinasi skill pertama dan ultimate miliknya akan sangat berguna dalam team fight karena ia dapat menculik hero lawan dengan sangat mudah.Sebetulnya Semua hero bisa digunakan tergantung strategi team yang digunakan.


Nah itulah nama nama hero Mobile Legends terkuat.Silahkan di coba pasti ampuh dan akan membawa anda kemenangan.Selamat mencoba. 


Posting Komentar untuk "Hero Terkuat Di Mobile Legends Bang Bang 2021"

Iklan Bawah Artikel