Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Alami Untuk Meredakan Penyakit Biduran


Obat Alami Untuk Meredakan Penyakit Biduran Bagi anda yang sedang mengalami biduran pada tubuh jangan di biarkan saja,segera cari tau penanganan obat pencegahan biduran atau  peredaan penyakit biduran dengan cara Obat Alami biduran.Bermacam macam obat alami di bawah ini mungkin ada yang cocok bagi anda. 


Obat Alami biduran di bawah ini sudah di uji 

dan baik untuk pengobatan penyakit biduran

dan manfaatnya sangat baik untuk pengobatan biduran bagi semua orang jika masih kurang yakin Silahkan berkonsultasi dulu dengan dokter terdekat anda,Yuks langsung ke titik intinya saja di bawah ini:



9 Obat Alami Untuk Meredakan Penyakit Biduran



1.Buah Asem  serta Temulawak


Siapkan buah asam ,15 gr temulawak,serta gula aren.Rebus semuanya bahan bahan tersebut ke dalam 2 gelas air sampai tersisa setengahnya.Biarlah dingin,lalu sering.Minum ramuan ini untuk menyembuhkan biduran anda.Anda bisa menambahkan madu untuk menambahkan rasa lezat.


2.Bawang Merah serta Daun Kelor


Sediakan bahan berupa 3 lembar daun kelor,sebutir bawang merah,serta 2 gr Pulosari.Rebus bahan bahan tersebut kedalam 3 gelas air  sampai tersisa 2 gelas saja.

Sesudah di saring,minum ramuan ini 2 kali dalam sehari.


3.Kunyit serta Sambiloto


Sediakan bahan bahan berupa 10 gr Sambiloto,20 gr kunyit,30 gr daun kelor,1sdm adas,3 butir bawang merah.Tumbuk sampai halus semua bahan tadi sesudah anda mencucinya.Rebus kedalam 600 cc air hingga tersisa sepertiga bagian.

Sesudah di saring serta dingin,anda dapat minum ramuan ini sebanyak 3 kali sehari.


4.Obat Alami Mengobati Biduran Menggunakan Daun Jombang 


Rebus 30 gr daun Jombang kedalam 400 cc air sampai tersisa setengahnya.Minum ramuan ini selagi hangat.


5.Akar Rosa Multifona Thumb


Rebus akar tumbuhan tersebut kedalam 400 cc sampai tersisa setengahnya.Sesudah di saring,Minum ramuan alami ini setiap pagi serta sore hari.


6.Minyak Kayu Putih serta Zaetun


Siapkan minyak kayu putih,minyak Zaetun,serta menthol kristal masing masing sejumlah 1 SDM.Aduk semua bahan hingga rata.Gosokan pada kulit anda untuk menyembuhkan biduran.


7.Jahe serta Cuka Beras Hitam 


Sediakan bahan berupa 1000 cc Cuka beras hitam,30 gr jahe,serta gula merah.Tumbuk dahulu jahe sampai halus,lalu rebus bersama yang lain ke dalam air.Setelah dingin,minum ramuan tradisional ini sejumlah 2 kali dalam satu hari.


8.Menyembuhkan Biduran Menggunakan Leunca 


Cuci tanaman leunca yang sudah dibuang akarnya,lalu tumbuk.Oleskan pada kulit sampai warna leunca jadi hijau.Lakukan sejumlah 3 kali dalam sehari untuk mengobati biduran anda.


9.Mengobati Biduran Dengan Daun Sirih


Sediakan daun sirih serta ketepeng ,masing masing sejumlah 20 lembar.Rebus lalu saring.Minuman untuk mengobati biduran secara alami.selain menyembuhkan biduran,daun sirih dapat juga di gunakan untuk menyingkirkan baubadan secara alami.


Demikian cara menyembuhkan biduran menggunakan bahan-bahan  alami.Pilih salah 1 cara termudah yang bisa anda lakukan .Simak slalu artikel kesehatan serta tips penting lainya.

Jika sakit berlanjut hubungi:Dokter Sehat Keluarga. 





Posting Komentar untuk "Obat Alami Untuk Meredakan Penyakit Biduran"

Iklan Bawah Artikel