Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bot Telegram Terbaik dan Terbaru Paling lengkap 2021

Bot Telegram Terbaik dan Terbaru Paling lengkap 2021

Bot Telegram Terbaik dan Terbaru Dibandingkan dengan saingan langsung WhatsApp, Telegram Bot 2021 tidak diragukan lagi adalah salah satu aplikasi terbaik dan terkuat. Durov bersaudara mengembangkan fungsi khusus aplikasi ini yang membantu Anda memiliki fungsionalitas yang realistis di dalam aplikasi.


Apa saja contohnya? Bot pelacakan pengiriman real-length.


Atau, Anda dapat menggunakannya untuk melacak kenaikan harga item tertentu dan mendapatkan pembaruan saat penawaran dapat diakses.


Bot Telegram ini bisa diproduksi oleh siapa saja dan tersebar di seluruh dunia. Dengan jangkauan yang begitu beragam, kami telah sepakat untuk menyusun daftar bot Telegram terbaik untuk tahun 2021. Berikut rundownnya:


Telegram Bots 2021:Pilihan Terbaik

BotFather adalah karakter fiktif.

Ini adalah salah satu Bot Telegram Terbaik tahun 2021 menurut saya. Kedua bot itu berhutang nyawa padanya (namanya kutipan dari film The Godfather, "The Godfather"). Telegram mengembangkan bot ini, yang memungkinkan pengguna lain membuat bot mereka sendiri. Bot Father dapat ditemukan di Twitter dengan akun @botfather.


TrackBot EnigmiBot


TrackBot EnigmiBot adalah permainan bot Telegram yang dikembangkan untuk kesenangan yang akan memberi Anda teka-teki dan tantangan yang dapat Anda mainkan sendiri atau bersama teman dengan memasukkan bot ini ke dalam obrolan grup. EnigmiBot dapat ditemukan di Twitter dengan akun @enigmibot.


AndyLearnEnglish


Bot telegram terbaik 2021 ini dibuat untuk chatting dalam bahasa Inggris dengan tujuan meningkatkan kemampuan bahasa asing seseorang. Bot bisa sangat baik untuk belajar karena memiliki resolusi latihan dan mini game edukatif. Akun @andyrobot dapat digunakan untuk menghubungi AndyLearnEnglish.


ImageBot Bot digunakan untuk mencari foto atau GIF untuk dibagikan dengan pengguna Telegram lain atau di platform media sosial lainnya. Akun @imagebot dapat digunakan untuk masuk ke ImageBot.


Nilai tukar


Bot telegram terbaik ini sangat berguna untuk pelancong yang sering bepergian, karena memungkinkan Anda melihat nilai tukar untuk 165 mata uang dunia yang berbeda setiap saat. Akun @exchangeratesbot dapat digunakan untuk melihat nilai tukar.


TempMail


Apakah Anda perlu mendaftar untuk situs web dan memerlukan alamat email sementara? Bot telegram baru ini berfungsi untuk mendukung Anda dengan memberi Anda alamat email 10 menit. Bot email username @temp dapat digunakan untuk masuk ke TempMail.


OffersMobile


OffersMobile adalah bot Telegram terbaru untuk tahun 2021, dan ini sangat berguna yang membuat Anda tetap up to date dengan tarif terkini dari operator seluler dan virtual. Anda kemudian akan dengan mudah meninjau semua transaksi yang tersedia dan mempelajari cara memanfaatkannya. Bot akun @offertemobile dapat digunakan untuk mengakses OffersMobile.


TheLolBot


TheLolBot adalah bot yang lucu.

TheLolBot adalah situs web yang didedikasikan untuk humor murni, dengan foto, animasi, lelucon, dan bentuk hiburan lainnya. Untuk bersenang-senang di Telegram, bicaralah dengan teman Anda. Akun @gastabot dapat digunakan untuk mengaktifkan ThelolBot.

SpacoBot

SpacoBot adalah salah satu bot Telegram terbaik tahun 2021, berkomitmen untuk hiburan berfitur lengkap dengan beberapa fitur, dibuat dengan tujuan untuk bersenang-senang berbicara, mengejek, dan / atau mengolok-olok teman dengan cara yang lucu. Spacobot dapat ditemukan di Twitter di bawah pegangan @spacobot.


UMad


UMad adalah situs web yang memungkinkan pengguna menemukan GIF animasi dan / atau gambar lucu (meme) tergantung suasana hati mereka. Ini membantu Anda untuk memeriksa emoji tergantung pada suasana hati yang telah ditetapkan. Nama pengguna @umadbot dapat digunakan untuk memasukkan U Crazy.


Translate Bot


Bot ini gratis, tidak seperti aplikasi berbayar, dan ini membantu Anda dengan cepat menerjemahkan kata-kata yang ditulis dalam bahasa asing ke dalam bahasa Inggris. Bot @Translate adalah nama pengguna untuk bot Terjemahan.


Posting Komentar untuk "Bot Telegram Terbaik dan Terbaru Paling lengkap 2021"

Iklan Bawah Artikel