Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Usaha Bisnis Properti Tanpa Modal


Mukhlas.com Kali ini membahas tentang bagaimana cara dan tips Usaha bisnis properti agar sukses, memang menjanjikan mendapatkan keuntungan besar.Hal ini karena harga properti cenderung meningkat dan banyaknya permintaan yang tinggi terhadap properti. Mulai dari tempat tinggal hingga tempat usaha seperti rumah,ruko,apartemen dan lain sebagainya.


Memulai usaha atau bisnis Properti yang Dimiliki, semua orang pasti ingin mendapatkan pemodal besar untuk membantu mereka memulai bisnis properti berskala tinggi. Misalnya, membangun apartemen,membangun perumahan,dan sebagainya.


Namun,kalau tidak seberuntung itu,bisnis properti tetap bisa dijalankan.Jika modal Anda terbatas, tips bisnis properti yang bisa diikuti adalah dengan memulai bisnis dari properti yang Anda miliki. 


Misalnya,bisnis kost di rumah sendiri,menyewakan garasi buat usaha,dan sebagainya.


Memang sebagian orang menganggap berbisnis properti membutuhkan modal yang besar, bahkan seharga properti tersebut.Namun,bagaimana dengan pemula yang ingin mencoba bisnis properti? Ternyata, berbisnis properti bisa dilakukan dengan modal sedikit bahkan bisa tanpa modal. 


Nah,untuk mengetahuinya,berikut artikel tips memulai usaha atau bisnis properti:


Jadi,bagaimana cara memulai usaha atau bisnis properti dengan modal minim?Simak tips usaha atau bisnis properti berikut :


1.Buat Situs Broker Properti


Jika Anda nyaman menjadi broker properti,tips usaha atau bisnis properti berikut ini patut dicoba, yaitu membuat situs.Situs-situs tersebut dapat berisi properti yang sedang Anda tawarkan beserta harganya.Situs membuat Anda menjadi lebih terlihat profesional.


2.Bantu Orang Menjual/Menyewakan Propertinya


Tips bisnis properti yang kedua, Anda juga bisa membantu orang lain untuk menawarkan properti mereka dan bertindak sebagai Broker atau makelar langsung.Margin yang ditetapkan pada harga rumah adalah keuntungan Anda.Perbanyak kenalan dan belajarlah cara berkomunikasi yang baik agar orang tertarik dengan apa yang Anda tawarkan.


3.Ikut Investasi Properti


Kini, Anda bisa berinvestasi properti dengan cara kolektif.Ada banyak platform yang menyediakan ruang bagi pemilik properti dan investor-investor. Sistemnya kurang lebih sama dengan saham konvensional,di mana Anda bisa membeli saham properti beberapa persen. Keuntungan bisa didapatkan melalui persewaan atau penjualan kembali properti.


4.Buat Jasa Manajemen Indekos


Anda juga bisa ambil sisi lain dari bisnis properti ini : jasa manajemen rumah kos.Tidak semua pemilik rumah kost tahu cara mengatur rumah kost dan punya waktu untuk menjaga rumah kost.Anda bisa menawarkan diri untuk menjadi manajer rumah kost dan menyediakan apa yang dibutuhkan pemilik.

Posting Komentar untuk "Tips Usaha Bisnis Properti Tanpa Modal"

Iklan Bawah Artikel