Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja Terapis Pusat Tempat Massage Spa Kesehatan Tradisional Terbaik Terdekat di Cibubur Jakarta Timur

Lowongan kerja Terapis Pusat Tempat Massage Spa Kesehatan Tradisional Terbaik Terdekat di Cibubur Jakarta Timur


Mukhlas.com - Bagi anda kurang fit atau kurang enak badan, dibilangan Cibubur Jakarta timur sekarang ada tempat Spa kesehatan tradisional dan Relaxasi kesehatan murah berkualitas bernama (Relax T Spa Refleksi).Tempat Spa kesehatan tradisional dan Relaxasi kesehatan terbaik di Cibubur ini terletak di Kawasan bisnis(Kota Wisata Ruko Concordia Srb 11/12/15 Belakang Bank Bca).


Tempat Spa kesehatan tradisional dan Relaxasi kesehatan pengalaman ini menyediakan terapis spa kesehatan yang sangat ramah dan berpengalaman dengan tarif biaya yang cukup murah.


Tempat Spa kesehatan tradisional dan Relaxasi kesehatan ini melayani tamu mulai dari pukul 10:30 WIB sampai dengan jam 22:00 WIB dengan terapis pijat spa massage kesehatan yang sangat ramah pelayanannya.


Tempat Spa kesehatan tradisional dan Relaxasi kesehatan di Cibubur tersebut berupaya memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin mendapatkan layanan spa, massage tradisional, dan relaxasi kesehatan dengan terapis profesional yang berpengalaman khusus untuk di tempat.


Loker Tenaga Terapis Wanita Massage Spa Kesehatan Tradisional Profesional dan Berpengalaman


Kami juga membuka lowongan kerja & membutuhkan tenaga terapis Pria & Wanita yang berdomisili di sekitar Cibubur atau kawasan Jakarta timur. Kami mencari tenaga terapis wanita yang sudah memiliki pengalaman dibidang massage (pijat) tradisional, refleksi & SPA.


Gaji, Pendapatan


Gaji atau komisi yang anda dapatkan sebesar 70% dari harga pijat yang kami berikan.


Pendapatan & penghasilan perbulan rata-rata: Rp.6.000.000 – 9.000.000, bahkan bisa lebih,Jika anda berminat bisa langsung join / gabung bersama kami.


Syarat Terapis untuk Lowongan Kerja Terapis Pijat Spa Massage Kesehatan :


1. Sudah berpengalaman menjadi terapis/pemijat.

2. Usia minimal 19 tahun maksimal 36 tahun. 

3. Pekerja keras dalam bekerja. 

4. Jujur dan sopan. 

5. Bekerja dengan team Profesional. 

6.Bertanggung Jawab. 


Nah, jika Anda sedang mencari info Loker Terapis Pijat Spa Massage Kesehatan Tradisional Wanita, Loker Pijat Massage Spa Pria Wanita Cibubur, Loker Tukang Pijat Spa Massage Kesehatan Tradisional Cibubur, loker tempat pijat spa massage di Cibubur, pusat tempat pijat spa massage kesehatan tradisional terdekat di area Cibubur, lowongan Kerja Terapis Massage Spa dekat Cibubur, lowongan Kerja Terapis Massage Spa di Cibubur, lowongan Kerja Terapis pijat Massage Spa dekat Cibubur, lowongan Kerja Terapis pijat Massage Spa di Cibubur, lowongan Kerja Terapis Pijat Massage Spa tradisional dekat Cibubur, lowongan Kerja Terapis Massage Spa Kesehatan Tradisional di Cibubur, lowongan Kerja Terapis Tempat Pijat Massage Spa dekat di area Cibubur silahkan hubungi kami sekarang juga.


Info Contact:081312663337

Whatsapp :081290572188/081312663337

Email:Muklasadiputra45@gmail.com 


Atau datang langsung ke alamat:Kota Wisata Cibubur Ruko Concordia Srb 11/12/15

Belakang Bank Bca Relax T Spa Refleksi. 

Posting Komentar untuk "Lowongan kerja Terapis Pusat Tempat Massage Spa Kesehatan Tradisional Terbaik Terdekat di Cibubur Jakarta Timur"

Iklan Bawah Artikel