Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends Tanpa Cheat

5 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends Tanpa Cheat


Mobile Legends siapa yang tidak tahu dengan game hits satu ini? Saya kira pasti semua orang tahu mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Game bergenre MOBA yang dimainkan 5vs5 ini selama beberapa tahun kebelakang selalu menempati posisi nomor 1 sebagai game yang paling banyak dimainkan terutama di Indonesia.

Komunitas dan turnamen yang semakin besar membuat banyak orang ingin menjadi pro player game mobile legends. Sayangnya jalan untuk menjadi seorang pro player tidaklah mudah salah satu cara agar kamu bisa menjadi pro player ialah masuk ke dalam top rank di mobile legends.

Untuk menjadi top rank pun sangat sulit karna saingan di game ini sangat kompetitif. Bahkan untuk menaikkan rank saja butuh kerja keras. Lalu bagaimana caranya agar cepat naik rank dan menjadi top global?

Beberapa orang menghalalkan segala cara salah satunya menggunakan cheat untuk menjadi top global demi dilirik oleh tim besar dan masuk sebagai pro player. Dari caranya saja sudah salah sekalipun ia masuk ke jajaran top global.

Sebisa mungkin hindari cara tersebut walaupun kamu sangat menginginkannya, tapi ada cara yang lebih sehat kok agar cepat naik rank. Penasaran apa saja cara-caranya? Simak pembahasannya dibawah ini.

Cara cepat naikin rank mobile legends

Mungkin sebagian dari kamu yang membaca artikel ini masih belum tahu caranya.Oleh karena itu kali ini saya akan memberikan tips naikin rank mobile legends tanpa cheat. Berikut ini tips yang harus kamu ikuti.

1.Bermain Full Team

Seperti yang kita ketahui kalo mobile legends adalah permainan 5vs5. Jadi, sebisa mungkin kamu bermain bersama teman dengan full team dan jangan pernah bermain solo. Kesempatan menang sangat besar apabila kamu bermain full 5 orang karna sudah saling mengenal satu sama lain dibandingkan bermain solo.

2.Gunakan Hero Over Power

Saat memilih hero jangan pernah mencoba-coba di rank karna hal ini bisa berakibat fatal. Pakailah hero yang memiliki skill atau power diatas rata-rata. Kalo bisa gunakan hero spesialis yang kamu kuasai biasanya orang yang menggunakan hero spesialisnya akan lebih mudah memenangkan game.

3.Kuasai Mikro dan Makro

Sudah bermain full team dan menggunakan hero over power belum menjamin kamu menang 100% tanpa menguasai mikro dan makro. Mikro adalah seberapa besar atau kuatnya kamu bermain menggunakan hero dan skill yang ada dan Makro adalah seberapa hebatnya kamu dalam membaca map terutama dalam hal pergerakan lawan. Jika keduanya berhasil kamu kuasai barulah terjamin kemenangan 99% sudah ditangan.

4.Jangan Meremehkan Lawan

1% dari 99% itu adalah jangan sekali-kali meremehkan lawan karna dalam setiap game kita tidak ada yang pernah tau akhir dari segalanya. Sekalipun kamu berhasil menghabiskan turret hingga tersisa akhir, jika turret masih ada maka game belum berakhir. Kebanyakan yang meremehkan lawan ini menjadi blunder dan otomatis tercomeback oleh musuh. Oleh karena itu, 1% ini jangan pernah dilewatkan ya.

5.Konsisten

Agar kamu bisa menjadi top global yaitu tetap konsisten menang dan menang terus. Kerja keras dan pengorbanan waktu pasti akan terbalaskan nantinya dan mimpi menjadi pro player bukanlah hal yang mustahil lagi.Nah itulah tips bagaimana cara naik rank mobile legends dengan cepat tanpa cheat. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu kamu ya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu. 

Posting Komentar untuk "5 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends Tanpa Cheat"

Iklan Bawah Artikel