Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Vidio Tik Tok Banyak Penonton

Tik tok


Halaman For You adalah halaman depan TikTok, tempat pendaratan ketika pengguna membuka aplikasi. Video di halaman ini diisi oleh mesin rekomendasi yang merupakan kotak hitam bagi siapa pun di luar perusahaan.


Halaman "Untuk Anda" di Tiktok entah bagaimana seperti halaman "Jelajahi" di Instagram yang dicoba oleh banyak pengguna untuk membuka halaman itu agar dilihat lebih banyak dan mendapatkan lebih banyak pengikut. 


Jika Anda berhasil memasukkan video Anda ke halaman TikTok untuk Anda, itu berarti Anda sedang dalam perjalanan dan Anda akan diperhatikan dan Anda dapat menarik banyak orang ke profil Anda.

Apa yang harus Anda lakukan untuk membuka halaman "Untuk Anda"?


Salah satu hal yang penting jika Anda ingin menjangkau halaman untuk Anda, adalah interaksi. Kiriman Anda membutuhkan interaksi sehingga akan memberikan algoritma TikTok sinyal bahwa orang-orang menyukai kiriman Anda dan mereka layak.

Saya memiliki strategi yang sangat bagus untuk mendapatkan lebih banyak suka dan pengikut di TikTik tanpa harus membayar atau membelinya karena palsu. Anda dapat duduk santai dan menonton Anda mendapatkan ribuan penggemar dan interaksi hanya dengan berinteraksi secara massal dengan pengguna lain juga, tetapi bahkan tanpa menyentuh ponsel Anda.
Ini dapat dilakukan secara otomatis, sehingga Anda dapat menginvestasikan waktu dalam membuat video yang lebih baik dan menyerahkan sisanya ke Instazood untuk menarik perhatian orang lain ke video yoru dan mendapatkan posting Anda ke halaman untuk Anda di TikTok

Manfaatkan keuntungan dari suka, komentar, ikuti, aktifkan atau nonaktifkan promo dan semua tindakan bot TikTok lainnya langsung dari dasbor, dan yang menakjubkan semuanya di satu tempat. Tidak perlu pindah ke lokasi lain untuk setiap aktivitas terpisah. Cukup aktifkan promo di panel sosial dan tinggalkan.

Kembalilah untuk melihat banyak pengikut, suka, komentar, hati, dan pesan TikTok di profil Anda! Bahkan jika Anda perlu melihat hasil spesifik, atur filter di tempat yang sama dengan lokasi aktivitas TikTok lainnya


Semoga bermanfaat untuk kalian semua pecinta tik tok.

Posting Komentar untuk "Cara Agar Vidio Tik Tok Banyak Penonton "

Iklan Bawah Artikel