Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekuatan Pemasaran Bertarget

Kekuatan Pemasaran Bertarget

Saat memasarkan ke audiens orang-orang yang semuanya memiliki minat yang sama pada produk / layanan yang ditawarkan, setiap orang di audiens Anda jauh lebih cenderung menanggapi upaya pemasaran.bisnis, penjualan,pemasaran,sukses, pengusaha,keuntungan. 


Kadang-kadang saya membaca beberapa informasi yang sangat menarik tentang strategi bisnis dan saya ingin berbagi dengan Anda sebuah konsep tentang kekuatan pemasaran bertarget yang benar-benar menarik perhatian saya. Ide dalam konsep ini adalah agar seseorang memfokuskan upaya pemasarannya ke audiens tertentu yang memiliki minat pada produk atau layanan yang dijual. 


Ketika strategi pemasaran seperti ini diterapkan, hasilnya akan jauh lebih bermanfaat daripada ketika strategi yang lebih bertarget umum digunakan. Misalnya, jika memasarkan kepada khalayak umum yang memiliki minat pada berbagai produk atau layanan sebagaimana yang diterapkan pada produk atau layanan tertentu yang ditargetkan, hasil penjualan yang dihasilkan dari upaya ini akan sangat berkurang dibandingkan dengan hasil penjualan yang direalisasikan. 


Melalui fokus pada minat yang terkonsentrasi di antara penonton. Alasan untuk ini adalah karena dalam audiens orang-orang dengan berbagai kepentingan hanya sedikit orang yang akan menemukan minat pada produk / layanan yang ditawarkan kepada mereka. Sebaliknya, ketika memasarkan ke audiens orang-orang yang semuanya memiliki minat yang sama pada produk / layanan yang ditawarkan, setiap orang di audiens Anda jauh lebih cenderung merespons upaya pemasaran. 


Konsep ini dapat disamakan dengan kapal di laut yang berfokus pada tujuan (atau target) tertentu. Jika kapal mempertahankan tujuannya ke arah target tertentu,kapal akan secara efektif mencapai targetnya karena upaya yang terkonsentrasi. Namun, jika kapal diarahkan ke berbagai arah, target kapal pada dasarnya akan meleset dan akan ada banyak tenaga dan energi yang terbuang saat kapal berkelok-kelok di sana-sini. Menargetkan audiens tertentu dengan minat tertentu memungkinkan Anda menghindari upaya pemasaran, waktu, dan uang yang sia-sia.Dan inilah kekuatan sejati yang ditemukan dalam pemasaran bertarget.


Saya harap informasi ini akan memungkinkan Anda memusatkan upaya Anda untuk hasil yang efektif.Joe Clinton.

Posting Komentar untuk "Kekuatan Pemasaran Bertarget"

Iklan Bawah Artikel