Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekuatan Direktori Niche

Kekuatan Direktori Niche

Anda tahu pepatah lama itu?


Bangun dan mereka akan datang? Benar, ini adalah baris dari film bisbol tahun 90-an, Field of Dreams,

tetapi pepatah itu masih berlaku di dunia situs 

web direktori niche.direktori niche, niche, 

mesin pencari, direktori, artikel


Anda tahu pepatah lama itu? Bangun dan mereka akan datang? Benar, ini adalah baris dari film bisbol tahun 90-an, Field of Dreams, tetapi pepatah itu masih berlaku di dunia situs web direktori niche.


Tampaknya dengan munculnya beberapa skrip direktori baru oleh beberapa penerbit tidak dikenal, webmaster lain terburu-buru untuk ikut serta dalam pembuatan direktori lain. Tapi ada masalah dengan itu. SEMUA ORANG membuat direktori pencarian yang sama!


Jadi, bagaimana Anda bisa menonjol di lautan kesamaan? 


Mudah. Buat direktori khusus dan minta tautan 

dari situs web yang dilayani direktori Anda. Dengan cara ini, Anda membangun basis data yang unik dan berita akan tersebar di antara para webmaster di ceruk pasar yang Anda cari secara aktif.Seiring berjalannya waktu, peringkat halaman Anda harus meningkat dengan lewat tautan timbal balik serta orang-orang membicarakan situs Anda. It s the goal is not it? Anda bahkan dapat mulai menagih webmaster untuk memasang tautan di situs web Anda. Atau bahkan memungut biaya untuk kiriman! Pada titik tertentu, semua kiriman Anda dapat menjadi kiriman berbayar! Anda hanya perlu mendominasi niche Anda dengan direktori spesifik Anda.


Ambil contoh saya, saya mencoba melakukan 

itu dengan direktori diet saya, yang terletak di http://www.dietdirectory.org Ini bukan direktori 

yang bagus, tetapi, ini hanya melayani diet dan penurunan berat badan bidang. Selama beberapa bulan ke depan saya akan memetakan seberapa baik saya dapat menembus dan mendapatkan keuntungan dari tetap berada di ceruk ini.

Tapi itu semua bermuara pada pemasaran direktori niche Anda. Jujur saja, Anda bisa mendapatkan direktori terbaik di dunia.


Kemungkinannya adalah, jika tidak ada yang 
dapat menemukannya, maka itu sama sekali 
tidak berguna.


Yang perlu Anda lakukan adalah memasarkan direktori niche Anda dengan cepat. Kirimkan siaran pers, minta layanan menulis untuk menulis 10 artikel promosi yang berpusat di sekitar kekuatan dan kegunaan direktori niche seperti milik Anda, dan kirimkan direktori Anda ke sebanyak mungkin mesin pencari. Kemudian akhirnya, dan yang paling sulit, hubungi situs-situs tersebut di niche Anda untuk mengisi direktori Anda.Saya pikir seiring waktu Anda akan melihat beberapa hasil yang bagus. Saya berharap saya akan melakukannya!


3 komentar untuk "Kekuatan Direktori Niche"

  1. income, arranges orders, deals, ROI, producing limit, representative administration,Loved by businesses,

    BalasHapus
  2. 100 niche blogcomments high authority DA PA nich relavent backlinks 100 % Manually work high quality

    BalasHapus
  3. Amazing, this is great as you want to learn more, I invite to This is my page. https://zemits.com/product/zemits-led-starter-kit

    BalasHapus

Iklan Bawah Artikel