Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Hal yang Harus Anda Lakukan Untuk Meroket Penggalangan Dana Anda

Satu Hal yang Harus Anda Lakukan Untuk Meroket Penggalangan Dana Anda!

Setiap grup penggalangan dana berjuang 

dengan pencarian yang mustahil untuk menemukan ide penggalangan dana all-in-one terbaik. Namun,ide terbaik tidak harus terlalu licik.ide penggalangan dana, ide penggalangan dana, penggalangan dana Setiap grup penggalangan dana berjuang dengan pencarian yang mustahil untuk menemukan ide penggalangan dana all-in-one terbaik. 


Namun, ide terbaik tidak harus terlalu licik. Sebenarnya sangat sederhana: bersenang-senanglah! Dan biarkan semua 

orang bersenang-senang juga. Tidak masalah jenis kampanye apa yang Anda jalankan, selama semua orang bersenang-senang, kesuksesan menjadi tak terelakkan. 5 cara jitu untuk bersenang-senang selama penggalangan dana dapat dengan mudah diterapkan pada skenario apa pun:


Hadiahi relawan Anda: Jika Anda menawarkan insentif dan hadiah yang menarik kepada relawan yang berkontribusi, mereka mungkin akan lebih senang. Idenya adalah untuk menciptakan lingkungan yang kompetitif tetapi ramah. Hadiahnya tidak harus satu juta dolar; hadiah sederhana seperti piala khusus sudah lebih dari cukup.


Rencanakan:Bahkan sebelum memulai rencana kampanye Anda untuk bersenang-senang. 


Pikirkan tentang aktivitas penggalangan dana sehari dan bagaimana Anda dapat membuat setiap bagian dari proses menyenangkan untuk dikerjakan. Selalu tanyakan pada diri Anda pertanyaan kunci: Bagaimana saya bisa membuat ini menyenangkan? Tidak selalu harus menjadi pekerjaan yang membosankan.


Tunjukkan apresiasi Anda: Ingatlah selalu kontributor dan sukarelawan Anda bahwa Anda berterima kasih atas pekerjaan mereka dengan kata-kata "terima kasih". Tetap tersenyum sepanjang jalan dan semua orang akan membalas senyum Anda. Pastikan untuk menyediakan makanan ringan dan minuman untuk membuat pendukung Anda tetap bersemangat.


Buat film: Anda dapat memfilmkan film yang menghibur tentang misi penggalangan dana dan menampilkan semua orang di dalamnya. 


Jadikanlah ini semacam film dokumenter yang menyenangkan di mana setiap orang dapat menceritakan kisah dan pengalaman mereka dengan penggalangan dana. Beri judul lucu terkait tema kampanye Anda. Kemudian Anda dapat mengadakan pesta di mana semua orang dapat menonton film tersebut.


Tantang tim Anda: Berjanjilah bahwa Anda akan melakukan sesuatu yang berani dan lucu jika tim Anda mencapai tujuan tertentu. Misalnya menari ayam atau memakai kostum lucu selama sehari. Ini akan memberi relawan Anda insentif yang sangat menarik untuk melakukan pekerjaan dengan baik.


Bukan rahasia lagi bahwa orang-orang bekerja lebih baik dalam tugas mereka saat mereka merasa baik dan bersenang-senang. Sebagai seorang pemimpin, merangsang kesenangan ke pendukung Anda berpotensi melipatgandakan penghargaan grup Anda!

Posting Komentar untuk "Satu Hal yang Harus Anda Lakukan Untuk Meroket Penggalangan Dana Anda"

Iklan Bawah Artikel