Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menang Giveaway

Cara Menang Giveaway



Di tahun 2020 zaman digital ini makin banyak
profesi unik yang dilakoni orang-orang. Mulai 

dari jadi youtuber, streamer facebook,Selebgram sampai jadi artis tiktok dan juga jadi seorang blogger.Ngomongin pekerjaan-pekerjaan tadi, tentu saja kita nggak asing dengan kegiatan Giveaway mereka. Secara, konten-konten giveaway sudah pasti buat penonton heboh. 


Nah untuk menjadi pemenang Giveaway Terbesar Yang Pernah Diadakan. Kira-kira mana nih yang bikin kamu bisa dapatkan Giveaway yang anda inginkan.Sangat penginkan mendapatkan uang kaget cuma ikutan yang namanya Giveaway cuma modal hp dan kuota terus bikin kata-kata yang menarik agar bisa mendapatkan uang dari Giveaway tersebut.Bagaimana Caranya?????? 


Menyajikan informasi berupa kumpulan kejadian dan fakta di balik peristiwa tren/viral,unik dan aneh di dunia.Bisa jadi menguntungkan bagi kita dengan cara kita melakukan spam comentar mengikuti Giveaway kita bisa mendapatkan uang tapi itu semua ada cara-cara dan tips-tips kusus untuk memenangkan Giveaway tersebut.Tips-tips apa saja yang harus kalian lakukan untuk Menangkan Giveaway tersebut.????


Mau tahu tips-tips Cara memenangkan Giveaway di YouTube, facebook dan juga di Instagram agar anda yang mendapatkan Giveaway tersebut?? 

Di Artikel ini saya akan jelaskan tujuan akhirnya dan tips-tips apa aja yang lo harus di lakukan agar memenangkan Giveaway yang besar di youtube,facebook dan juga di Instagram..!!!!


Di Artikel ini Saya punya tips-tips kece Cara Memenagkan Giveaway di YouTube, facebook dan Instagram agar anda dapet uang dari Giveaway 


Nah Cara Memenangkan Giveaway ikuti  cara yang benar ada strateginya supaya anda memenangkan Giveaway tersebut Tips memenangkan Giveaway adalah anda harus selalu spam comentar yang banyak dengan cara kata-kata yang sama cantumkan no whatsapp dan juga id akun instagram anda agar admin Giveaway sangat yakin dengan kepribadian anda jelas. 


Di sini saya berbagi tips tips gimana sih caranya bisa sering dapetin giveaway giveaway yang semua anda ikutin.dari mulai Giveaway tas, hijab, makanan, peralatan youtube, hp,uang,motor bahkan Giveaway mobil.dapetin hadiah hadiah Giveaway yang sangat beruntung sekali..


Saya Bisa dibilang  adalah pawang giveaway dan alhamdulillah banget selalu dikasih keberuntungan.Nah! Gue mau berbagi nih tips dan cara menang ikutan kuis giveaway~


1.Spam Comentar sebanyak-banyaknya


2.Tulisan tebelin dan bikin seunik mungkin


3.Vokus spam jangan tinggalkan room saat live givway 


4.Santai dan enjoyyy saat mengikuti Giveaway 


5.Jangan putus asa terus berusaha agar comentar anda terbaca oleh admin Giveaway 


6.Jangan comentar dengan kata-kata yang kasar 


7.Percaya diri


8.Jangan sampai beda tulis comentar 


9.Pake akun real atau asli


10.Sertakan No hp dan juga akun instagram 


11.Vokus satu akun jangan sampai spam banyak akun lain


12.Berdo'a slalu agar anda menang givway 


Itulah 12 Cara Menang Giveaway 

Giliran anda buat maksimal ikutannya dengan kasih yang terbaik,dengan cara 12 cara yang di atas Bercomentar yang lebaaaay banget tapi tetep harus masuk akal. Atau bikin semenarik mungkin Agar anda bisa menang givway 



Posting Komentar untuk "Cara Menang Giveaway "

Iklan Bawah Artikel