Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Periklanan Subliminal Cara Menggunakannya

Periklanan Subliminal Cara Menggunakannya


Apakah teknik periklanan subliminal benar-benar berhasil? Mereka yakin melakukannya untuk saya. Berikut adalah beberapa yang terbaik untuk digunakan atau diperhatikan periklanan subliminal, subliminal, teknik


Beberapa dari kita mencemooh teknik periklanan subliminal. Kami suka berpikir bahwa pikiran kami sepenuhnya logis dan kebal terhadap pengaruh orang lain. Ini tidak benar,seperti yang diketahui oleh penjual yang baik. Setelah mempelajari subjek untuk beberapa waktu,saya telah menerima bahwa saya tidak hanya akan membeli barang, tetapi saya akan "dijual" barang,bahkan dengan teknik subliminal.


Yang BISA saya lakukan adalah mempelajari teknik-teknik yang digunakan pada saya. Kemudian, jika saya mau, saya dapat menggunakannya juga,jika saya yakin itu etis untuk dilakukan.Lebih penting lagi, saya dapat melindungi diri saya dari teknik-teknik ini, atau setidaknya dijual dengan hal-hal yang BENAR. Ingin melakukan hal yang sama? Apakah Anda ingin mempelajari beberapa teknik periklanan subliminal? Mulailah dengan promosi penjualan berikut:


"Apakah berbicara di depan umum membuat Anda gugup? Bagaimana jika itu mudah? Bayangkan berdiri di podium, tahu persis apa yang harus dikatakan untuk membuat mereka mencintai Anda. Bukankah itu terasa hebat? Cukup terapkan metode sederhana kami, dan Anda akan mendapatkannya kekuasaan.Gunakan formulir 

di bawah ini untuk <i> memesan sekarang </i>. "


Oke, mari kita membedah promosi penjualan, kalimat demi kalimat.


Kalimat # 1:Apakah berbicara di depan umum membuat Anda gugup?Ini membuat pembaca mengatakan ya, yang merupakan pembentukan kebiasaan. Mendapatkan prospek untuk mengatakan ya adalah teknik lama klasik yang masih berhasil.Ini juga memperkenalkan masalah, yang solusinya akan datang.


Kalimat # 2:Bagaimana jika itu mudah?Ini menunjukkan kemungkinan solusi, menciptakan harapan dan antisipasi pada pembaca.


Kalimat # 3:Bayangkan berdiri di podium,tahu persis apa yang harus dikatakan untuk membuat mereka mencintai Anda.Kata membayangkan membuat pembaca melakukan hal itu.Membantu calon pelanggan untuk membuat adegan di benak mereka akan menciptakan keinginan untuk adegan itu menjadi kenyataan,dan juga menciptakan perasaan yang baik.


Kalimat # 4:Bukankah itu terasa menyenangkan? Ini menunjukkan emosi positif dan mendapat jawaban ya lagi.Pertanyaan melibatkan prospek lebih banyak, dan lebih baik menyarankan keadaan emosional (dengan bertanya) daripada memberi tahu seseorang bagaimana merasa.


Kalimat # 5:Cukup terapkan metode sederhana kami, dan Anda akan memiliki kekuatan itu.Tanda "dan digunakan untuk menyimpulkan sebab dan akibat (Anda akan memiliki kekuatan karena Anda menggunakan produk kami).Ini adalah cara halus untuk membuat pembaca menerima manfaat dari suatu produk tanpa kritis.


Kalimat # 6:Gunakan formulir di bawah ini untuk memesan sekarang. Baris terakhir mengarahkan pembaca dengan Gunakan formulir di bawah. "Perintah saat ini disebut perintah yang disematkan karena memasukkannya dalam huruf miring secara halus akan menarik perhatian padanya, dan memengaruhi prospek

tanpa dia sadari.


Paragraf sederhana ini menggunakan banyak yang disebut teknik penjualan hipnosis Idenya adalah bahwa dengan menggunakan kata-kata dan teknik yang tepat,Anda dapat membuat seseorang menjadi semacam trans pembelian di mana mereka jauh lebih menerima tawaran Anda. Apakah teknik ini berhasil?


Ketika saya pertama kali mempelajarinya, saya menggunakannya untuk menulis ulang halaman langganan Brain Power Newsletter. Buletin gratis mungkin mudah dijual, tetapi saya segera mulai mendapatkan pelanggan empat kali lebih banyak dari lalu lintas yang sama.


Ini adalah hal yang sangat kuat.Empat kali responsnya? Saya adalah penulis salinan 

terburuk sebelum perubahan saya,atau teknik ini benar-benar berhasil.Dan saya hanya menggunakan sedikit dari lusinan teknik periklanan subliminal yang tersedia.

Posting Komentar untuk "Periklanan Subliminal Cara Menggunakannya"

Iklan Bawah Artikel