Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Grup Whatsapp yang Benar

Cara Membuat Group Whatsapp yang Benar



Cara membuat group whatsapp(WA)-Whatsapp

ialah salah satu aplikasi media social yang peminatnya begitu banyak dan bermacam-macam fitur menarik yang bisa anda nikmati di dalam media social whatsapp.Lambat laun media social whatsapp ini sangat di butuhkan oleh para siswa, mahasiswa,guru,dosen danmasih banyk yang lainnya.


Sebab pada media social whatsapp ini anda bisa chatting pribadi kepada pengguna whatsapp yang lain ketika anda menyimpan nomor telephone orang tersebut atau tidak. Berbicara mengani media social wahstapp, didalam aplikasi whastapp tersebut ada juga fitur menarik selain membuat whatsapp menjadi hitam dalah satunya membuat Group whatsapp.


Baca Juga:Cara Membuat Deskripsi Grup Wa


Ketika anda sudah membuat whatsapp,anda juga bisa membagikan link group whatsapp tersebut baik kepada pengguna yang tidak di kenal atau pengguna yang  anda kenal(anda menyimpan nomor telephone orang atau pengguna tersebut).


Lantas bagaimana cara membuat group whatsapp untuk pemula? Jika ada masih awam dengan media social anda bisa menggunakan cara yang 

di berikan oleh admin untuk membuat group whatsapp dengan mudah. Mulai dari cara pembuatan gorup whatsapp sampai dengan membagikan link group whatsapp tersebut.


Cara Membuat Group Whatsapp Untuk Pemula 
Simak Baik-Baik Cara Membuat Group Whatsapp 


Cara Membuat Group Whatsapp 


1. Buka aplikasi media social whatsapp 


2. Klik dan pilih 3 titik yang ada di ujung kanan atas


3. Kemudian pilih Group Baru


Pada Group  baru tersebut sebelum di lanjutkan ke tahap berikutnya, anda bisa menginvite beberapa orang yang ingin anda masukkan ke dalam group tersebut. Jika sudah menambahkan atau ceklis beberapa orang selanjutnya klik next atau tombol ->


4. Masukkan nama dari Group whatsapp yang anda buat


Selain membuat nama group pada tahap ini, anda juga bisa menambahkan icon dari gorup whatsapp tersebut. Biasanya icon atau gambar dari group wahtsapp group tersebut di isi dengan icon gambar


5. Klik centang atau OK


6. Selesai


Nah, kira kira seperti itu cara membuat group whatsapp dengan mudah bagi anda yang masih belum tahu bagaimana cara membuat group wahstapp di media social whatsapp. Jika sudah tahu bagaimana cara membuat group whatsap sekarang kita lanjut ke pembahasan yang baru yakni cara mengundang  atau invite pengguna lain dengan link group yang sudah anda buat tadi.


Baca Juga:Grup wa Youtober Indonesia


Cara membuat tautan Group Whatsapp
Simak cara menambah anggota group whatsapp:


1. Masuk ke aplikasi whatsapp


2. Buka Group yang sudah anda buat tadi


3. Klik atau buka Undangan Via Tautan atau link


4. Bagikan link


5. Selesai


Nah, Untuk membagikan link group whatsapp tersebut anda bisa mengirim atau mengundang pengguna lain baik melalui media social whatsapp atau media social yang lain seperti facebook.


Baca Juga : Grup Wa Anak Sekolah Smp dan Sma


Sedangkan untuk user atau pengguna yang bisa anda undang untuk ada di dalam group tersebut sebesar atau maksimal 256 user atau pengguna. Cukup sedikit jika di bandingkan dengan media social telegram. 


Walaupun sedikit yang bisa menampung pengguna lain di dalam group wahtsapp anda bisa menikmati berbagai fitur menarik dan keren yang ada di dalam aplikasi whatsapp.


Penutup

Sekian dulu Whatsapp Tips dari admin mengenai cara membuat group whatsapp. Semoga dengan adanya Whatsapp Tips bisa memberikan solusi kepada anda yang masih belum tahu bagaimana cara membuat group whatsapp

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Grup Whatsapp yang Benar"

Iklan Bawah Artikel