Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tips untuk Membangun Pembaca Blog Anda

7 Tips untuk Membangun Pembaca Blog Anda


Menarik lalu lintas ke blog atau situs web cukup menantang. Jadi sejak awal, ketika Anda mulai melihat pengunjung datang untuk membaca blog Anda, pastikan mereka merasa nyaman untuk bertahan. Berikut adalah tujuh bahan penting untuk membangun blog yang sukses dengan pengikut setia.blogging, weblog, blog, tulisan, pemasaran niche, bisnis online

Menarik lalu lintas ke blog atau situs web cukup menantang. Jadi sejak awal, ketika Anda mulai melihat pengunjung datang untuk membaca blog Anda, pastikan mereka merasa nyaman untuk bertahan. Dan ada sejumlah cara Anda dapat membantu mereka melakukan hal itu.

Berikut adalah tujuh bahan penting untuk membangun blog yang sukses dengan pengikut setia.

1. Publikasikan Secara Teratur.

Saat pembaca Anda terbiasa dengan frekuensi posting Anda, itu akan mempengaruhi perilaku kunjungan mereka. Jika pembaca Anda tahu bahwa Anda memposting konten baru setiap hari, mereka mungkin akan datang setiap hari untuk membacanya. Jika mereka tahu Anda memposting pada hari Senin, Rabu, dan Jumat, saat itulah mereka akan datang.

2. Tetap Ikuti Topik.

Tetap berpegang pada niche Anda. Jika blog Anda tidak memiliki ceruk, berikan itu. Pembaca menyukai blog yang berfokus pada tema atau topik tertentu. Jika Anda tidak memiliki tema dan hanya memposting tentang apa pun, maka pembaca cenderung tidak tertarik dengan blog Anda dan mungkin akan pindah ke tempat lain.

3. Gunakan Judul yang Berarti dalam Posting.

Ini tidak hanya mengumumkan dengan jelas tentang apa posting itu, tetapi juga akan membantu orang menavigasi blog Anda dan juga memengaruhi peringkat Anda dengan mesin pencari.

4. Berinteraksi dengan Pembaca Anda.

Pikirkan blog Anda seperti percakapan. Anda memposting. Komentar pembaca. Jadilah aktif dan positif saat Anda berinteraksi dan berbicara dengan pembaca Anda.

5. Sorot Posting Terbaik Anda.

Jangan biarkan postingan terbaik Anda hilang di arsip Anda. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk menautkan ke posting terbaik Anda dari kategori `` posting terbaik '' di halaman utama.

6. Menyediakan Navigasi yang Baik ke Halaman Populer

Jika Anda membantu orang menemukan halaman utama dalam blog Anda, kunjungan mereka akan menjadi pengalaman yang jauh lebih menyenangkan.

7. Hindari Tidak Memposting untuk Waktu yang Lama.

Jika seseorang mengunjungi blog Anda dan menemukan bahwa posting terakhir adalah tiga minggu yang lalu, mereka mungkin akan kecewa. Jika Anda tidak memposting, orang mungkin akan memberikan keuntungan dari keraguan Anda dan kembali beberapa hari lagi untuk memeriksa, tetapi Anda lebih baik percaya bahwa mereka akan segera kehilangan minat jika Anda keluar dari jadwal rutin dan berhenti memposting.

Itu dia. Tujuh tip kecil yang akan membuat perbedaan besar bagi pembaca blog Anda. Ini bukan ilmu roket. Ini hanya menggunakan akal sehat saat memposting dan berinteraksi dengan pembaca Anda.

Posting Komentar untuk "7 Tips untuk Membangun Pembaca Blog Anda"

Iklan Bawah Artikel