Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha Rumahan di Masa Pandemi

Usaha Rumahan di Masa Pandemi


Di masa pademi seperti ini sangat sulit untuk mencari pekerjaan,banyak pengangguran di mana-mana karna perusahaan-perusahaan sedang mengurangi kariawan di karnakan omset telah menurun drastis yang tadinya pendapatan perusaan naik hingga 99% sekarang di pademi seperti ini jadi turun jauh hingga 70% di situlah perusahaan telah mengurangi kariawan. 


Oleh sebab itu di masa pademi seperti ini banyak sekali orang yang sedang mencari pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan hidup.Nah bagaimana kalau sudah berusaha tapi tidak dapat juga pekerjaan?? 

Semua sich kalau berusaha pasti dapet yang namanya peluang untuk mencari uang agar anda bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari anda. 


Banyak sekali peluang-peluang untuk mencari uang bahkan di sekitar kita saja ada peluang untuk yang namanya mencari uang.Bagimana sich agar dapat mendapatkan uang saat pademi seperti ini

Nah di bawah ini saya akan membagikan tips-tips Usaha Rumahan Di Masa Pandemi Yuk langsung saja ke Tips-tipsnya. 


Peluang Bisnis Di Rumah Anda


Laundryan 



Laundryan

Anda bisa membuka laundryan di masa pademi 

dengan laundryan anda bisa menghasilkan uang dari orang yang telah melodry bajunya masing-masing.Anda tidak perlu repot-repot jauh keluar rumah untuk mencari pekerjaan karna pekerjaan di pademi seperti ini sangat susah.

Bukalah usaha kecil-kecilan dengan cara membuka jasa laudryan pasti sedikit demi sedikit usaha akan berkembang jika ada niat. 


Jualan Online 


Jualan Online

Di masa pademi seperti ini anda bisa gunakan waktumu di rumah dengan cara anda berjualan online,anda bisa stok barang contohnya:Pakaian atau sepatu,tas dan untuk di pasarkan di sosial media facebook,instagram,Twitter,youtube,webset 

anda bisa posting barang anda di stiap media kalau anda tidak ada modal besar anda cukup modal hp dan kuota saja anda bisa menjadi reseller anda cukup menjual produk orang. 


Jahit Baju



Jahit Baju

Nah apalagi kalau anda punya keahlian menjahit baju,anda bisa menerima jahit baju di kampung sendiri dan bisa anda kerjakan di rumah sendiri tanpa anda harus keluar rumah.Anda bisa tawarkan mulut ke mulut lama-lama orang di sekitar tau kalau anda membuka jasa penjahit di rumah jadi orang-orang ga perlu ke pasar untuk menjahit baju yang mungkin sobek atau baju yang ingin di kecilkan dll. 


Usaha Kecil Peternahkan


Usaha Kecil Peternahkan


Nah jika anda mempunyai modal yang cukup,anda bisa gunakan modal tersebut untuk membeli bibit atau anakan ayam,bebek,kambing,lele dan masih banyak yang lainya untuk di pelihara di rumah anda yang nantinya akan menghasilkan uang untuk anda.anda bisa pikirkan matang-matang sebelum melangkah positif dalam menjalankan usaha pasti akan berhasil. 


Toko Kelontong


Toko Kelontong


Toko kelontong di masa pademi seperti ini sangat recoment untuk anda yang lagi tidak ada pekerjaan di luaran sana.Anda bisa berjualan berbagai macam-macam snack,beras dan bahkan anda bisa jualan plz sekaligus anda bisa menghasilkan uang dari berbagai macam penjualan yang anda jual.Toko kelontong memang sudah tidak asing lagi di mata kita,hampir di setiap kampung pasti ada.Nah bagaimana agar toko yang kita dirikan bisa banyak pembeli,anda harus bisa membedakan dari toko kelontonglainya bukan dari harga tapi dari ke kumplitan isi yang anda jual dari situ maka pembeli akan datang ke tokomu. 


Itulah berbagai macam peluang usaha rumahan yang pas di masa pademi seperti ini.silahkan di coba semoga artikel di atas bermanfaat untuk anda Terima Kasih



Posting Komentar untuk "Usaha Rumahan di Masa Pandemi "

Iklan Bawah Artikel