Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook

Lupa  kata sandi facebook-membuat anda kesal dan ingin emosi rasanya sebab pada akun facebook yang lupa kata sandi terisi atau ada file-file penting(misal) ada foto kenang-kenangna anda ketika sma, smp, sd dan masa perkuliahan.

Tenang di sini ada akan memberkan solusi yang sulitif bagaimana cara mengatasia facebook yang lupa kata sandi dengna merest kata sandi milik anda sendiri.

Sedikit mengenai tujuan anda mereset kata ialah untuk mendapatkan akun anda kembali dan mereset kata sandi anda bisa menggunakan beberapa cara yang di berikan oleh admin di bawah ini.
Lupa Kata Sandi FB? Begini Cara Mengatasinya

Lupa Kata Sandi FB? Begini Cara Mengatasinya


Disini admin memberikan beberapa cara untuk masuk ke akun facebook milik anda di sebabakan oleh anda yang lupa kata sandi. Sebelum masuh ke pembahasan pertama atau cara yang pertama, apakah anda pernah menyimpan kata sandi baik username atau password?

Jika anda pernah menyimpan username dan password akun facebook anda baik anda menggunakan Hp (Handphone) atau menggunakan laptop. Untuk mengetahu kata sandi yang pernah anda simpan di salah satu aplikasi untuk internetean semisal Google Chrome.
Untuk mendapatkan atau melihat kata sandir yang pernah anda simpan di dalam aplikasi chrome caranya untuk mengetahui password pada aplikasi chrome: Masuk ke setting>> pilih menu password.

Nah ketika anda pernah menyimpan kata kat akunci baik username atau password seharusnya ada di sana dan muncul username dan password yang pernah anda simpan.Sebaliknya jika anda tidak pernah menyimpan kata sandi anda bisa menggunakan cara di bawah ini.
Lupa  Kata Sandi Facebook, Begini Solusinya

1. Buka facebook 

Lupa Kata Sandi FB? Begini Cara Mengatasinya


Untuk membuka facebook  yang lupa kata sandri anda bisa menggunakan laptop tau pc dengan mengklik atau mencari situs facebook dengan kata kunci"facebook".
Setelah masuk beranda facebook, ada beberpa kolom yang harus anda isi seperti  "Email of Phone" dan "Password". Nah pada tahap ini anda pilih saja "forgot your password?"

Setelah beberapa menit anda akan di alihkan ke halaman yang baru atau tab yag baru untuk mengetahui apakah anda robot atau tidak dengna menggunakan sistem keamana CAPTCHA.
Selanjutnya ketika anda sudah melewati beberepa tahap sebelum reset password sekarang waktunya anda untuk mereset password facebook anda yang lupa kata sandi.

2. Reset Password

Lupa Kata Sandi FB? Begini Cara Mengatasinya


Ketika anda lupa kata sandi facebookPada menu Reset Yout password ada 2 pilihan menu yang bisa anda pilih. Tapi pada tahap ini, admin sarankan untuk memilik beberapa profil akun facebook anda dan yang bersangkutan dengan akun facebook anda seperti Nama, Email Username,nomor handphone.

Selanjunya ketika sudah memasukka beberapa jawaban seperti username, saatnya anda untu mencari akun facebook anda dengan tombol atau menu cari.
Setelah menuggu beberapa menit, akun facebook anda sduah muncul nah inilah saatnya untuk anda mereset kata sandi facebook anda.

Cara isikan email yang pernah anda masukkan ke akun facebook anda(email milik anda sendiri ya sob) tunggu sebantar sampai team facebook mengirimkan anda balasan dari email yang sudah anda masukkan tadi.
ketika sudah mamasukkan email dan anda sudha menerima email atau kode verifikasi dari tema facebook selanjutya masuk ke tahap

3. Masukkan Kode verifikasi

Nah, pada tahap ini ketika anda lupa kata sandi facebook anda periksa Email yang anda masukka tadi kemudain leihat di Inbox. Jika pada menu inbox tidak ada coba scroll ke bawah dan lihat menu spam(biasanya ada di sana). Setelah memasukkan verifikasi email, anda akan di alihkan ke halaman selanjutnya yakni halaman

4. Membuat Password Baru

Nah, pada menu atau halaman membuat password baru atau Choose a new password ada beberapa kolom yang harus anda isikan yakni membuat password yang baru dan mengkonfirmasi password yang baru.

Admin sarankan agar membuat password yang mudah di pahami, yang mudha di ingat. kemudain setelah membuat password baru dan mengkonfirmasi password baru yang sudah anda masukkan selanjutnya klik menu Lanjutnya.

Nah,seakrang waktunya anda masuk ke facebook dengan password yang baru yang sudah anda buat.
Penutup.Nah, begitulah cara mengatasi lupa kata sandi akun facebook yang lupa kata sandi dengan mudah baik menggunakan handphone atau laptop. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mengatasi faceboook lupa kata sandi. Artikel yang terkait dan yang akan di bahas oleh admin selanjutnya: lupa sandi fb, kode pemulihan akun facebook, cari facebook melalui no hp. kode fb, mencari fb dengan no hp, pemulihan akun facebook, cara mengetahui password fb sendiri

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook"

Iklan Bawah Artikel