Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Online Tanpa Modal Sedikitpun

Bisnis Online Tanpa Modal Sedikitpun


Bisnis Online Tanpa Modal Sedikitpun - Internet adalah penyeimbang yang hebat. Hanya dalam bisnis secara khusus, ia telah menyamakan kedudukan. Siapa pun dapat memulai bisnis online yang menghasilkan uang siapa pun yang memiliki komputer. Tapi inilah masalahnya: hampir tidak diperlukan pengalaman teknis. 

Saat ini ada banyak alat yang dapat Anda gunakan untuk membangun Bisnis Online yang membuat pekerjaan teknis jauh lebih mudah daripada sebelumnya. Anda juga dapat tinggal di mana pun Anda inginkan, mengatur jadwal Anda sendiri, dan bekerja sesedikit atau sebanyak yang Anda inginkan. 

Bergantung pada seberapa cepat atau besar bisnis Anda ingin berkembang. Tidak ada pengalaman bisnis atau pemasaran yang dibutuhkan. Hal ini adalah media kewirausahaan yang benar-benar demokratis.

Pengiriman Drop

Ide dasar dibalik bisnis pengiriman drop online adalah, sebagai pemilik bisnis kecil, Anda tidak perlu menyimpan inventaris besar (atau inventaris apa pun) produk atau menangani pengiriman apa pun ke pelanggan Anda. Hal itu menghilangkan biaya finansial dan risiko memiliki gudang yang penuh dengan barang-barang. 

Hal yang mungkin tidak Anda jual, dan kerumitan mengatur untuk mengirim pesanan ke seluruh negeri atau dunia. Faktanya, Anda tidak perlu membuat atau menyimpan produk sama sekali. Satu-satunya hal yang harus Anda fokuskan adalah pemasaran dan periklanan untuk menemukan pelanggan dan melakukan penjualan. 

Setelah penjualan selesai, sisanya akan ditangani oleh orang lain. Satu-satunya biaya Anda adalah biaya pemasaran dan periklanan untuk mendapatkan pelanggan baru.

Apa Saja Bisnis Online Tanpa Modal Sedikitpun?

Pemasaran Afiliasi

Afiliasi pemasaran agak mirip dengan pengiriman drop tetapi dengan beberapa perbedaan utama. Hanya dengan model e-commerce ini, Anda sekali lagi tidak memelihara inventaris produk Anda sendiri, dan Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman produk ke pelanggan setia milik Anda. 

Pada dasarnya, Anda memilih ceruk yang menguntungkan untuk bisnis online Anda , dan kemudian Anda menemukan mitra afiliasi yang memiliki produk yang tersedia di ceruk itu. Diantara mereka, mereka menawarkan hampir semua produk informasi digital (seperti ebooks, file audio, file video). 

Atau produk fisik yang dapat Anda pikirkan. Banyak perusahaan dan merek terkenal seperti Wal-Mart dan Home Depot menjalankan program afiliasi mereka sendiri. Hanya dengan pemasaran afiliasi, Anda menawarkan produk untuk dijual, misalnya, di blog atau situs web e-niaga Anda. 

Setiap produk memiliki tautan unik yang melacak kembali akun Anda dengan mitra afiliasi Anda. Seorang prospek yang mengklik link tersebut dibawa ke keranjang belanja partner Anda untuk checkout. Begitu mereka membeli, pembelian itu dicatat dan Anda menerima komisi. 

Blogging

Jika Anda memiliki keahlian atau minat atau minat pada suatu subjek, Anda siap untuk mulai menghasilkan uang dengan blog. Hanya dengan layanan seperti Blogger, Anda dapat memulai blog Anda secara gratis. Anda juga dapat membuat situs Anda sendiri dan mengamankan hosting Anda sendiri dengan harga rendah. Hal yang umumnya merupakan rute yang saya rekomendasikan. 

Karena banyak situs blog gratis yang memiliki batasan tentang apa yang dapat Anda katakan atau lakukan, termasuk menghasilkan uang atau iklan. Anda mungkin berpikir blogging adalah tentang menulis. Bisa jadi jika itu yang ingin Anda lakukan. Tapi posting blog tertulis hanyalah permulaan. Anda dapat memposting foto, video, dan tautan ke situs lain. 

Anda bahkan dapat memposting ulang berita dan artikel lainnya apa pun itu permainan, sungguh, selama itu berkaitan dengan niche. Kuncinya adalah Anda ingin memposting konten asli yang berguna. 

Video Online

Apakah Anda menonton video YouTube belakangan ini? Tentu saja Anda punya. Hal ini adalah salah satu situs web terpopuler di dunia, dengan lebih dari 2 miliar pengguna menonton ratusan juta jam video setiap hari. 12  Dan tidak semua kucing melakukan hal-hal lucu, dengan cara apa pun.

Anda dapat memanfaatkan jangkauan YouTube untuk menghasilkan uang secara online . Tidak, Anda tidak sedang mencoba membuat video viral, boleh dikatakan begitu, meskipun jika video itu beredar di seluruh dunia dan dilihat oleh jutaan orang, itu hal yang baik. Sebaliknya, Anda akan mengikuti strategi. 

Hal yang telah terbukti untuk memaksimalkan penayangan banyak video secara teratur. Anda akan membuat konten yang bermanfaat sesuatu yang menarik yang ingin ditonton orang. Hal itu bekerja di banyak, banyak ceruk yang berbeda. Hal ini bisa berupa video panduan atau video pembicaraan. 

Tentang topik Bisnis Online yang menarik bagi orang-orang di niche Anda langit adalah batasnya. Anda menghasilkan uang dengan pendapatan iklan. Langkah pertama Anda adalah membuat akun YouTube dan mulai mengupload video. Kemudian Anda mengaktifkan monetisasi di setelan YouTube Anda.


Posting Komentar untuk "Bisnis Online Tanpa Modal Sedikitpun"

Iklan Bawah Artikel