Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogging dan SEO Pertandingan Internet Marketer Bisnis Kecil yang sempurna

Blogging dan SEO Pertandingan Internet Marketer Bisnis Kecil yang sempurna


Blogging bisa menjadi teman terbaik Internet Marketer dengan memungkinkan bisnis berkomunikasi langsung dengan klien mereka. Tapi, tahukah Anda bahwa blog juga dapat secara langsung memengaruhi upaya Pengoptimalan Mesin Telusur Anda

blog, wordpress, blogger, seo, optimisasi mesin pencari, pemasaran internet, meningkatkan lalu lintas

Blogging dan SEO -Pertandingan Internet Marketer Bisnis Kecil yang sempurna

Sudah menjadi sangat jelas bahwa blog telah menjadi bagian penting dari pemasaran untuk hampir semua jenis bisnis online. Mereka adalah sumber daya yang tak tertandingi dalam hal berhubungan dengan pelanggan dan pelanggan potensial.

Namun, ada manfaat tambahan yang tidak boleh diabaikan: ada dampaknya pada upaya Pengoptimalan Mesin Telusur Anda. Blogging dapat sangat meningkatkan hasil pencarian alami situs web apa pun melalui posting biasa, dan penempatan kata kunci alami. Sebenarnya tidak ada cara yang lebih kuat untuk memasarkan situs web secara gratis selain dengan membuat blog dengan kata kunci alami.

Mirip dengan artikel pemasaran, memposting blog harian dengan memasukkan kata kunci bisnis Anda dapat memiliki efek yang luar biasa pada peringkat situs Anda di mesin pencari tertentu, dan dengan demikian memberi Anda lebih banyak lalu lintas. Salah satu kunci untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari kata kunci adalah dengan menggunakan kata kunci  niche . Ini adalah kata kunci atau frase kata kunci yang mungkin lebih jarang dicari, tetapi memiliki lebih sedikit persaingan. Ini berarti Anda mungkin bisa mendapatkan peringkat yang lebih tinggi untuk kata kunci ini. Contoh: Istilah kata kunci  baseball  pasti sering ditelusuri, tetapi ada jutaan situs web yang dioptimalkan dengan kata kunci ini. Namun, frasa kata kunci seperti  Atlanta Braves pitcher John Smoltz news  akan memiliki lebih sedikit pesaing. Kata kunci yang lebih panjang juga meningkatkan kemungkinan blog Anda berisi apa yang dicari pengunjung.

Dijemput di mesin pencari dapat meningkatkan volume lalu lintas yang menuju ke situs Anda setiap hari. Ada penempatan kata kunci teratas yang menggunakan blog untuk mempertahankan sejumlah besar lalu lintas harian ke situs mereka hanya dengan mengintegrasikan berbagai kata kunci khusus ke dalam posting mereka. Hal yang menakjubkan tentang blog adalah blog sering kali diambil oleh mesin pencari hampir secepat satu posting, yang menjadikannya alat yang lebih kuat untuk tujuan SEO. Pengalaman kami, blog yang memanfaatkan Blogger atau Wordpress Google dengan cepat diindeks.

Cara lain blogging dapat membantu peringkat mesin pencari situs Anda adalah dengan skor kualitas. Sebagian besar mesin telusur, termasuk situs peringkat Google dengan skor kualitas, semakin unik, konten yang disediakan pengguna, semakin tinggi skor kualitasnya. Jika sebuah situs web hanya berupa halaman penjualan, dan hanya berisi sedikit gambar, skor kualitas kemungkinan besar akan rendah. Tetapi jika sebuah situs memiliki blog di dalamnya, dengan posting harian yang segar, skor kualitas menjadi jauh lebih baik, dan dengan demikian situs tersebut mendapat peringkat yang jauh lebih tinggi ketika orang mencari niche Anda, atau istilah kata kunci.

Jika Anda belum mempertimbangkan blog untuk aspek pemasaran murni, mungkin inilah saatnya Anda mempertimbangkannya dari perspektif SEO. Anda tidak akan rugi apa-apa selain pengunjung situs web.

Posting Komentar untuk "Blogging dan SEO Pertandingan Internet Marketer Bisnis Kecil yang sempurna"

Iklan Bawah Artikel